Sign In

Sabeb Cafe

14 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 14:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sabeb CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Hits di Serpong yang Bikin Weekend Nggak Garing
Buat yang cari tempat nyaman sambil menikmati menu-menu unik, Sebeb Cafe bisa jadi pilihan. Jangan lupa pesan Sabeb Hawaii Fried Rice, nasi goreng gurih dan mantap yang dihidangkan di atas buah nanas. Nggak cuma enak, harganya juga cukup terjangkay, hanya Rp 25 ribu aja!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Tempat Favorit Anak UMN Serpong Buat Ngerjain Tugas
Ngerjain tugas itu memang paling enak di tempat yang nyaman dan juga tenang. Nah, makanya langsung saja ke Sabeb Cafe yang punya tempat nyaman dan luas, sehingga kamu nggak akan terganggu saat ngerjain tugas. Jangan lupa pesan Sabeb Coffee mereka yang enak banget diminum sambil kelarin tugas kuliah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong
Pengen nyobain kopi yang unik cara minumnya? Kamu wajib mampir nih ke Sabeb Cafe dan coba kopi Sanger mereka yang disajikan terbalik. Nah, sambil menikmati kopi uniknya, kamu bisa sambil makan camilan yang tersedia di sini, lho seperti mie sambal matahnya yang lezat.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kafe Unik di Serpong Yang Bikin Sosial Mediamu Makin Hits
Berlokasi di daerah Serpong, coffee shop yang satu ini memang tidak terlalu besar namun cukup nyaman. Dekorasinya yang simpel dengan mural pada temboknya bikin kamu ingin berfoto-foto. Di sini kopi-kopinya juga enak lho!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
nice ambiance with great coffee.
sabeb cafe ini punya kopi yang enak dan unik. tempatnya juga nyaman banget buat berlama2. pasti bakalan balik lagi kesini!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Spot di Jakarta Yang Pas Buat Ngopi Sekaligus Makan Besar
Buat kamu anak Serpong, rasanya harus coba mampir ke Sabeb Cafe yang ada di Serpong Utara untuk santai sejenak sambil ngopi dan cobain aneka menu makanannya. Salah satu menu unik yang bisa kamu coba adalah nasi goreng telur ceplok yang dihidangkan menggunakan mangkuk yang terbuat dari buah nanas. Tempatnya yang cukup luas juga sangat nyaman, tidak terlalu ramai, dan dilengkapi sofa empuk serta bantal yang bisa kamu pakai untuk bersantai, bahkan untuk berpacaran. Perfect!
Rizki Yamani
0 photos
0 reviews
Good Taste
Pertama Kali Kesini Pesen Nasi Ayam Blackpepper, Es Teh Tawar & Kopi Brulle. Yg Bikin Penasaran & Menarik Itu Kopi Brulle. Kopi Brulle : Rasanya Enak & Pas Banget Di Lidah Nasi Ayam Blackpepper : Enak, Klo Boleh Saran Balkpeppernya Pake Yg Masih Butiran Aja Biar Lebih Terasa Ini Tempat Cocok Banget Buat Nongkrong2. Selain Cozy, WiFi Kenceng & Byk Colokan. So Recommended

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Nongkrong Hits di Serpong yang Bikin Weekend Nggak Garing6 Tempat Favorit Anak UMN Serpong Buat Ngerjain Tugas15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong

Featured in guidesSee all guides >