Sign In

Ruth's Chris Steak House

30 Reviews
KuninganStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ruth's Chris Steak HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
29 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran Fine Dining untuk Momen Spesial di Jakarta Selatan
Berasal dari New Orleans, Amerika Serikat sejak 1965, Ruth's Chris Steak House membuka outlet pertamanya di Indonesia. Berlokasi di Somerset Apartment yang berdampingan langsung dengan Lotte Shopping Avenue, Kuningan, begitu mudah dijangkau dari segala penjuru di Jakarta. Kualitas daging steak yang disajikan merupakan pilihan daging grade terbaik di kelasnya. Cara mengolah salah satu menunya, Petite Fillet (IDR 570k) juga terbilang unik, dagingnya di bakar dengan suhu 260 derajat Celcius, dan Ruth's Chris Steak House tidak menyediakan saus apapun untuk membuatnya terasa original dengan kualitasnya.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 5 Resto Pilihan untuk Lunch dan Dinner di Kuningan
Setelah membicarakan tentang restoran Jepang, sekarang saatnya move on ke salah satu restoran penyaji steak terbaik di Jakarta! Terletak di Somerset Apartment ground floor, restoran ini memiliki gaya yang hangat dan aura yang mengundang. Jendela-jendela besar yang dibuka membiarkan cahaya matahari masuk ke dalam restoran. Restoran ini fokus pada penyajikan curtom-aged US Prime Beef. Daging tebal yang kenyal dan memiliki kualitas terbaik ini telah membuat banyak pelanggan jatuh hati. Salah satu nya adalah Petite Filet (570k), si daging tender yang memiliki rasa tidak terkalahkan. Setiap gigitan akan lumer dimulut memberikan sensasi dan kelezatan yang bikin ketagihan. Uniknya, steak di restoran ini tidak diberikan sebuah saus layaknya steak-steak lain. Emphasizing the taste with only salt, pepper and butter. Itu sebabnya, rasa dari si daging ini sangat kaya! Apalagi kalau kamu memesan tingkat kematangan steak mu medium-rare. Setelah memesan, kamu dapat membuktikan kelembutan dan kenikmatan setiap gigit dari daging. Ruth pun memiliki satu dessert istimewa yaitu Cheesecake (150k) yang menggunakan New Orleans style. Cheesecake yang ringan dan sangat creamy ini dibalut sour cream dan buah-buahan segar yang membuat rasanya jadi semakin fresh. The cheery on top untuk steak kamu!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Steak Terbaik di Jakarta
Ruth's Chris Steakhouse merupakan steakhouse terkenal yang sudah memiliki cabang di luar negeri. Steakhouse yang berasal dari New Orleans, Amerika Serikat ini di Amerika Serikat saja sudah ada lebih dari 150 cabang! Potongan steak yang ada disini beragam, dari Fillet, New York Strip, Rib Eye, T-Bone dan lain sebagainya. US Petite Fillet 6 Oz & Shrimp. US Prime Ribeye 10 Oz atau US Prime New York 10 Oz yang masing-masing dibanderol dengan harga 700K bisa menjadi pilihan kamu karena ketiganya termasuk pilihan Ruth's Chris Classic.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Steakhouse dengan Steak Lumer Bikin Ngiler
Steakhouse yang satu ini terkenal sekali di Amerika Serikat. Tidak heran karena steaknya yang meleleh di mulut. Sejak tahun 1965, Ruth sudah menyajikan steak yang tidak ada tandingannya. Bermula di New Orleans, sekarang outlet Ruth sudah tersebar di dunia dan Indonesia.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Seru untuk Merayakan Gajian
Berikutnya kamu bisa menikmati sajian steak ala Amerika Serikat dari restoran asal New Orleans. Steak yang mereka sajikan memiliki kualitas premium. Pantas saja kalau harganya relatif mahal. Highly recommended!

Featured in articlesSee all articles >

5 Steakhouse di Jakarta untuk Rayakan Valentine Spesial dengan Pasangan 6 Restoran Steak di Jakarta untuk New Year's Eve Dinner 5 Steak Ter-juicy untuk Puaskan Lidah di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Miko Mom's : Romantic PlaceMeat Lovers Fine Dining