Sign In

Rumah Sedep

3 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah SedepSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Warteg 'Naik Kelas' Milik Artis Indonesia yang Murah Meriah
Rumah makan ini bisa dikatakan sebagai penggebrak fenomena ayam geprek. Influencer Rachel Vennya beserta suaminya Niko, mencoba peruntungan di bisnis kuliner yang mengedepankan menu sederhana ala rumahan. Sebut saja ikan cuek, tumis kerang, kikil, jengkol, dan terong balado. Harga yang ditawarkan bisa dibilang masih cukup terjangkau, yakni kisaran Rp 6k hingga Rp 13k. Mayoritas makanan di sini bercita rasa pedas, jadi pas banget kan sama lidah orang Indonesia.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sajian Nasi Merah di Jakarta yang Bikin Makan Lahap
Warteg naik kelas yang selalu ramai pengunjung ini punya sajian spesial. Menu-menu yang tersedia di sini cocok banget buat kamu pencinta makanan pedas. Tinggal pilih mau cumi hitam, kulit melinjo, kikil, ceker ayam, atau ikan cuek. Namun satu yang nggak boleh ketinggalan, yaitu semuanya harus disantap bareng nasi merah pulen yang dibanderol seharga Rp 9,5k per porsinya. Kalau kurang pedas, kamu bisa menambahkan sambal balado atau sambal terasi sebagai pelengkapnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Sumsum yang Paling Bikin Ngiler
Pernah merasakan nikmatnya perpaduan sumsum sapi dengan lelehan keju mozzarella? Jika belum, itu tandanya kamu harus segera menyambangi Rumah Sedep guna mencicipi menu Sumsum Mozzarella. Sekali coba, sajian sumsum unik seharga Rp 42.000 ini niscaya mampu membuatmu ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Warteg Kekinian di Jakarta yang Wajib Kamu Coba 5 Cumi Hitam yang Bikin Ngiler Seketika5 Warteg 'Naik Kelas' Milik Artis Indonesia yang Murah Meriah

Featured in guidesSee all guides >