Sign In

Rumah Makan Surya

10 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Makan SuryaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
20 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot 24 Jam Untuk Diorder Online Pas Sahur
Tidak cuma Bebek BKB yang bisa kamu pesan saat jam makan sahur, tapi Rumah Makan Surya yang letaknya sama-sama berada di Bendungan Hilir, Jakarta Selatan ternyata melayani pemesanan melalui ojek online, lho. Khusus untuk kamu yang ngidam makan Nasi Padang, Rumah Makan Surya adalah pilihan tepat agar santap sahurmu semakin berselera. Lauk-pauk yang bisa kamu pesan ada Ayam Goreng, Rendang, Otak, Dendeng, Cincang Kambing, hingga Paru Goreng Kering yang jadi menu favorit di sini. Tenang, harganya tidak jauh beda dengan Rumah Makan Padang pada umumnya, kok!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Padang Juara yang Paling Sering Dipesan Lewat GO-FOOD
Rumah makan yang satu ini sudah jadi primadonanya nasi Padang enak di sekitaran Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Karena terkenal legendaris, tak heran mengapa rumah makan Padang yang ada di Jl. Bendungan Hilir Raya No. 15 ini selalu dipenuhi pengunjungnya terutama di jam makan siang. Untuk kamu yang lagi ngidam dengan rendang, ayam kuah kuning, atau gulai ususnya Rumah Makan Surya dan nggak mau ikutan antre, kamu bisa nih pesan melalui GO-FOOD Jadi ngiler, nih!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Mantap di Benhil Buat Penggila Masakan Sumatera
Rumah Makan Surya di Benhil ini sudah amat legendaris karena punya nasi padang yang nikmat banget. Berbagai sajian mulai dari rendang, paru, ayam pop bakalan tersaji dan bikin kamu kalap makan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Teh Talua di Jakarta yang Bikin Stamina Lebih Perkasa
Sebagai penyaji kuliner khas Padang, Rumah Makan Surya tak lupa untuk menyediakan sajian Teh Talua. Uniknya, rumah makan ini menyediakan Teh Talua dalam dua jenis ukuran, yakni kecil dan besar, yang bisa kamu peroleh dengan harga masing-masing sebesar Rp 15.000 dan Rp 20.000.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Makanan ini Bisa Bikin Laper Banget!
Nasi Padang emang paling bisa bikin laper seketika. Nah, kalo udah ngidam banget nasi padang karena liat fotonya, atau liat temen kamu makan nasi padang bisa nih langsung aja ke Rumah Makan Surya yang ada di Bnedungan Hilir. Masakan Padang yang ada disini tuh nikmat semua, dijamin kamu puas!

Featured in articlesSee all articles >

5 Video Mukbang Mikomom Buat Menemani Makan di Rumah Aja5 Rumah Makan Padang Legendaris di Jakarta yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup7 Kaki Lima Enak Untuk Nunggu Ganjil Genap Usai

Featured in guidesSee all guides >