Sign In

Rumah Makan Saung Talaga

10 Reviews
Pancoran MasBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Makan Saung TalagaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.4
11 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Asri untuk Berbuka Bareng Keluarga di Depok
Sudah pernah mencoba makan di Saung Talaga? Kalau belum, kini saatnya kamu berbuka di restoran terapung di atas air. Tak hanya itu, kamu bisa ngabuburit dengan menaiki perahu dan mendayungnya hingga ke tengah danau yang ada di sekitarnya. Kamu dijamin akan merasakan suasana yang berbeda saat menghabiskan waktu buka puasa bersama keluarga di Saung Talaga. Eits, ada menu yang tak boleh kamu lewatkan, yaitu Gurame Bakar dan Cah Kangkung yang bisa kamu jadikan menu makan tengah dengan keluarga.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Saung di Pinggiran Jakarta Buat Kumpul Keluarga
Saat berkumpul bersama keluarga paling nikmat sambil mendengar gemericik air yang bikin suasana makin tenang dan sejuk. Itu yang bisa kamu rasakan saat datang ke Rumah Makan Saung Talaga yang berlokasi di Pancoran Mas Depok. Terlebih lagi menu-menu khas Sundanya begitu nikmat dengan harga terjangkau. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Depok Sambil Memandang Hijaunya Alam
Mau main perahu sambil menikmati pemandangan alam yang asri? Coba deh ajak keluarga makan di Rumah Makan Saung Talaga. Di sini, kamu bisa naik perahu sambil menunggu pesanan makanan seafood kamu tiba.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Saung Buat Kumpul Seru Bareng Keluarga
Mendengar suara gemericik air memang bisa bikin tenang. Makanya, kalau kamu mau menikmati suasana makan terasa sejuk dan damai, kamu bisa nih mampir ke Rumah Makan Saung Talaga yang ada di Pancoran Mas. Disini, selain bisa menikmati masakan mereka yang nikmat kamu juga bisa sambil menikmati pemandangan alam yang cantik.
Dimas Satrio
0 photos
0 reviews
rasa makanan standar, biasa , suasana tempatnya rekomend tapi pelayanan nya lambat harga lumayan gak bikin kantong jebol
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Suasana Sejuk di Depok
Terletak di Jalan Raya Sawangan, Rumah Makan Saung Talaga ini menawarkan suasana makan dalam saung-saung. Kamu bisa merasakan khas menu Sunda seperti Gurame atau Ikan Mas Bakar, Ayam Goreng, juga aneka sambalnya yang khas sembari menikmati pemandangan danau. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa naik perahu yang disediakan untuk mengitari danaunya. 
Han-Han Johan
0 photos
0 reviews
suasananya teduh, tapi pelayanannya lama sekali karena karyawannya sedikit. rasa makanannya standar. jangan pernah datang pada waktu hari libur karena pengunjung ramai sekali menyebabkan pelayanan makanan lebih lama lagi
Muhammad Alfid
0 photos
0 reviews
dulu sering ke sini, bisa tiap bulan pasti ada aja agenda sama keluarga disini. tempatnya cozy berasa di desa desa sunda gituu. sunda banget ~ makanannya enak tp pelayannya kurang ramah dan sigap
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Destinasi di Depok Untuk Buka Puasa
Terkenal menjadi salah satu restoran keluarga, Rumah Makan Saung Talaga juga bisa jadi pilihanmu untuk buka puasa di Depok. Suasana yang rindang dan sejuk akan membuat makan-makan terasa lebih sempurna. Sambil menunggu buka puasa, kamu sekeluarga bisa menyewa perahu dan berkeliling danau sekitar Saung Talaga.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Depok Gak Bikin Kamu Kapok Balik Lagi
Dinamakan Saung Talaga karena restoran keluarga yang satu ini memang berlokasi di sebelah talaga atau danau. Dan kamu sekeluarga bisa menikmati makan bersama di sebuah saung yang mengapung diatas danau itu. Ini salah satu destinasi di Depok yang wajib kamu kunjungi karena pasti memorable ditambah lagi kamu bisa sewa perahu juga untuk menikmati danau di sore hari.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Asri untuk Berbuka Bareng Keluarga di Depok5 Restoran Keluarga dengan Kolam Ikan yang Bisa Menyejukan Pikiran5 Saung di Pinggiran Jakarta Buat Kumpul Keluarga

Featured in guidesSee all guides >