Sign In

Rumah Makan Marannu

29 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Makan MarannuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
8 ratings
Ruben Sukatendel
0 photos
0 reviews
Grilled Konro is a favorite food
Grilled Konro is a favorite food at Marannu's restaurant. Grilled konro is usually widely ordered at lunch time. Sometimes the grilled konro menu has already been ordered if it's too late
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Iga Enak ydi Kelapa Gading yang Bikin Mendadak Lapar
Iga buatan Rumah Makan Marannu tak kalah mantap. Dengan tekstur super lembut dan bumbu yang meresap hingga ke bagian terdalam daging, baik hidangan konro bakar atau sop konro niscaya ampuh membuat lidahmu tenggelam dalam buai kenikmatan. Harga sajian iga yang disajikan di sini ditawarkan dengan kisaran Rp 54.000-Rp 57.000.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kenikmatan Kuliner Khas Makassar di Jakarta
Di sini, kamu berkesempatan menemukan beragam hidangan khas Sulawesi Selatan yang jarang ditemukan di restoran lain. Salah satu menu yang difavoritkan di sini adalah Nasi Goreng Merah, yang jauh dari kata pedas. Merah di menu ini ternyata berasal dari penggunaan pasta tomat, unik! Selain itu, nasi goreng ini juga isinya lengkap, seperti potongan seafood, suwiran daging ayam, telur mata sapi, dan masih banyak lainnya. Cobain juga Mie Goreng Titi yang kriuk bercampur dengan kuah kental berisi bakso yang super gurih. Nikmat!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Sop Iga Mantap di Jakarta Bumbunya Paling Terasa
Siapa sih yang nggak tau rumah makan ternama dengan menu iga andalannya? Nah, kalau di sini sup iga-nya di masak ala Makassar. Dagingnya yang empuk pas banget dimakan bersama dengan kuahnya yang gurih. Oh iya, sebagai menu penutup, kamu juga bisa memesan menu es pisang ijo yang jadi favoritnya orang Makassar. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Konro Pedas Paling Mantap yang Bikin Kamu Nambah Terus
Rumah Makan Marannu tidak menyajikan sembarang konro. Sop konro di spot ini iganya besar banget dengan sausnya yang bikin kamu ngacungin jempol. Selain konronya yang mantap, kamu juga harus cobain ikan bakar dan cotonya, serta es palu butung atau es pisang ijo untuk dessert. Yum!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Makassar dengan Menu Konro Luar Biasa di Jakarta
Bagi penggemar konro, pasti sudah nggak asing lagi dengan RM. Marannu. Sop konronya memiliki tekstur daging yang empuk dan aroma rempah pada kuahnya tidak terlalu kuat. Hati-hati jatuh cinta sama kenikmatannya nih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Iga Enak di Kelapa Gading yang Bikin Mendadak Lapar5 Konro Bakar Jumbo Paling Nagih di Jakarta5 Kenikmatan Kuliner Khas Makassar di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >