Sign In

Rujak Jangkung 212

4 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rujak Jangkung 212See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Rujak dengan Sensasi Pedas yang Meledak di Mulut
Rujak Jangkung 212 memang paling bisa menyajikan warna-warni buah yang bikin ngiler. Disajikan dengan sambal gula yang bisa disesuaikan kepedasannya, buah segar menambah mantapnya rujak yang satu ini. Ada mangga, nanas, jambu, pepaya, dan belimbing. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Melegenda di Menteng yang Nggak Bikin Kantong Bolong
Kulineran ke daerah Menteng, makanan pencuci mulut ini juga melegenda kenikmatannya! Pilihan buahnya yang segar, dengan sambalnya yang pedas manis bisa jadi perpaduan yang bikin kamu nggak bisa berhenti ngunyah. Mantap sih!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Wajib Dipesan Saat Ngantuk Berat di Kantor
Ngerujak memang bisa jadi alternatif yang tepat ketika mulai ngantuk. Apalagi kalau makannya rujak Jangkung 212 yang hits dengan kenikmatannya. Pilihan buahnya yang segar di makan dengan di cocol ke sambalnya yang pedas bisa bikin susah berhenti makan! Nagih terus!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Super Enak dan Murah di Menteng
Siapa yang tak kenal dengan kawasan sekitar bioskop Megaria? Wilayah yang telah eksis sejak puluhan tahun lalu ini menyimpan beragam kuliner lezat yang patut untuk dicicipi, salah satunya adalah Rujak Jangkung. Potongan buah segar yang disajikan bersama bumbu kacang dengan tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan dengan selera pasti dapat menjadi senjata ampuh untuk menyegarkan harimu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Khas Indonesia Buat Delivery Order ke Kantor5 Tempat Berburu Rujak di Jakarta yang Segarnya Bikin Merem-Melek5 Rujak dengan Sensasi Pedas yang Meledak di Mulut

Featured in guidesSee all guides >