Sign In

Ruang Seduh

30 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ruang SeduhSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
18 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi di Kemang yang Bikin Betah
Terlihat dari namanya, cafe yang satu ini memang opsi yang tepat untuk menyeduh kopimu. Di sini terkenal dengan sajian kopinya yang bermacam-macam. Kamu yang datang ke sini pasti nyaman banget berlama-lama karena suasananya asik banget. Sambil menyeruput segelas iced black coffee kamu bisa mencari inspirasi di cafe ini.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop dengan Biji Kopi Asli Indonesia
Coffee shop dengan interior minimalis yang didominasi warna off white ini selain terkenal dengan ada Storm Trooper dari Star Wars yang menjadi bagian di tempat memesan kopi, juga terkenal dengan single origin dan serunya, para pengunjung bisa ikutan bikin kopi disini! Letaknya memang agak tersembunyi. Buat yang familiar sama toko buku Aksara, Ruang Seduh terletak di belakang toko buku tersebut. Salah satu kopi lokal yang bisa dicoba adalah Panen Raya (35K) dari Jawa Barat. Kopi ini memiliki cita rasa yang cenderung fruity, yang ternyata berasal dari buah jeruk.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Tempat Paling Seru Buat Malam Mingguan di Kemang
Para pencinta kopi bisa mengarahkan langkahnya ke Ruang Seduh buat pilihan tempat nongkrong malam Minggu. Nggak cuma minum, baristanya juga siap mengedukasi pengunjung mengenai kopi.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Asyik Sambil Cari Barang Unik
Tempat makan di Kemang memang tidak ada habisnya. Salah satunya adalah coffee place yang pintu masuknya tersembunyi di dalam toko buku Aksara. Keunikan yang kamu dapatkan, di sini kamu bisa meracik kopi sendiri dari temperature sampai waktu brewing. Plusnya lagi kamu bisa shopping buku-buku recommended dari Aksara. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot di Jakarta Buat Jiwa-Jiwa yang Galau
Masih mengeksplor tempat ngopi, kamu pun bakal bisa menemukan ketenangan saat datang ke Ruang Seduh. Racikan kopi dari biji-biji pilihan siap membuatmu lebih santai menikmati hidup. 

Featured in articlesSee all articles >

8 Coffee Shop buat Hangout Seru Saat Weekend6 Spot Ngopi di Kemang yang Bikin Betah 7 Coffee Shop dengan Biji Kopi Asli Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Coffee Time