Sign In

RPP Muara Karang

22 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 18:30 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RPP Muara KarangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Warung Ropang Hits di Jakarta yang Super Cozy
Lagi ngidam cari camilan malam yang enak dan mengenyangkan? Wah, mending langsung sekalian ajak teman-teman kamu nongkrong ke kedai ropang ini. Menu spesial yang cocok kamu nikmati bareng-bareng adalah ropang ovomaltine, ropang caramel crunch, ropang mozzabeef, ropang telur kornet keju, dan ropang tuna mayo dadar. Kisaran harga per porsinya mulai dari Rp 15k hingga Rp 28k. Sekali mampir ke sini, kamu bakal betah deh nongkrong sampai tengah malam.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Variasi Indomie Rasa Nusantara yang Bikin Lidah Ketagihan
Melihat dari tampilannya rasanya ada yang sedikit berbeda dari indomie pada umumnya. Menu yang satu ini diberi nama indomie goreng becek ala Aceh. Salah satu menu best seller ini dibanderol seharga Rp 20k per porsinya. Tersedia juga level kepedasan mulai dari 1-10. Bumbu ala Aceh yang dicampur terasa nge-blend dan sempurna di setiap bagiannya. Nikmat disantap bareng telur setengah matang serta emping biar lebih terasa Acehnya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Jajan Telur Gulung yang Bikin Nostalgia Masa Kecil
Spot makan ropang alias roti panggang ini punya berbagai macam inovasi jajanan yang unik. Salah satu menu baru yang wajib kamu cobain adalah telur gulung. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 25k, seporsi telur gulung siap mengobati rasa kangen kamu sama jajanan masa kecil. Ada dua varian yang bisa dipilih, yaitu telur gulung polos atau taichan dengan balutan telur gulung. Nongkrong rame-rame sambil bernostalgia akan semakin komplet ditemani dengan sepiring telur gulung enak.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Pedas ala Kedai Roti Panggang di Jakarta
Setelah sukses dengan menu roti panggang, RPP melebarkan sayap dengan menghidangkan ragam sajian pedas, salah satuya Bakso Wagyu Sambal Matah. Jika kamu berminat untuk mencicipi kepedasan menu RPP yang satu ini, pastikan kamu telah menyiapkan modal sebesar Rp 30.000,00.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Ropang Dengan Lelehan Juara di Kawasan Muara Karang
Pas dengan namanya, spot nongkrong satu ini punya menu andalan ropang dengan berbagai varian topping. Datang dan pesan langsung seporsi roti mozza beef seharga Rp 28k. Roti panggang dengan daging dan keju mozarella yang super melted ini pasti akan membuat kamu nggak sanggup berhenti ngunyah. Kalau nggak terlalu suka ropang versi asin, kamu juga bisa cobain versi manisnya dengan pilihan topping ovomaltine.

Featured in articlesSee all articles >

5 Warung Ropang Hits di Jakarta yang Super Cozy 6 Kreasi Tuna di Jakarta yang Nagih Banget Buat di Delivery Online5 Variasi Indomie Rasa Nusantara yang Bikin Lidah Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >