Sign In

Royale Bakery & Cafe

68 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 08:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Royale Bakery & CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
63 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop di Bogor Buat Melepas Penat Saat Weekend
Dengan memilih duduk di area outdoor, di coffee shop ini kamu menyeruput kopimu sambil menikmati sejuknya udara Bogor. Ice Hazelnut Coffee (Rp 32 ribu) terasa nikmat dengan ditemani kelezatan camilan lainnya, ada chicken popcorn, banana fitters, royale nachos yang ditawarkan dnegan kisaran harga Rp 20 ribu sampai dengan Rp 36 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe Kece di Bogor yang Jadi Favorit Orang Jakarta
Cafe yang satu ini juga cocok banget nih untuk menghabiskan momen bersama pasangan atau orang terkasih. , coba ajak dia untuk dinner romantis di sini. Untuk makanannya yang paling difavoritkan banyak orang di sini, Ninja Burger yang dibanderol dengan harga Rp 45 ribu. Burgernya terbuat dari bun hitam yang berisi daging sapi yang super juicy, sayuran, dan keju. Jangan lupa juga pesan dessertnya yang ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 29 ribu sampai Rp 39 ribu.
Dian Vitasari
0 photos
0 reviews
cafenya instragamable banget 💞
suka sama interiornya. so chic and shabby 💃👍
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Menikmati Suasana 6 Restoran Romantis di Bogor
Didominasi dengan warna putih dengan sentuhan kayu, Royale Bakery & Cafe ini juga punya suasana yang romantis. Dengan sajian bakery dan juga cahaya lampu dan hijau pepohonan bakalan bikin kamu dan pasangan betah.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Pilihan Christmas Hampers Buat Orang-orang Kesayangan
Tidak hanya dari gerai-gerai di Jakarta, kamu juga bisa mendapatkan pilihan hampers dari Bogor. Ada dua pilihan Christmas Hampers yang bisa kamu dapatkan di Royale Bakery & Cafe. Yang pertama adalah Petite Hampers seperti yang kamu lihat pada foto di atas, yang berisi lima kaleng kecil cookies seharga 300 ribu dan yang kedua adalah Premium Hampers berisi enam kaleng cookies seharga 600 ribu rupiah. Kamu mau yang mana?

Featured in articlesSee all articles >

6 Cafe Hits di Bogor yang Pas untuk Jalan-jalan! 5 Coffee Shop di Bogor Buat Melepas Penat Saat Weekend 5 Cafe Kece di Bogor yang Jadi Favorit Orang Jakarta

Featured in guidesSee all guides >