Sign In

Roti Unyil Venus

8 Reviews
Tanah SarealBelow 100rb
Hours 05:30 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti Unyil VenusSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Camilan Manis di Bogor Untuk Menutup Petualang Kuliner
Roti mini yang legendaris ini punya varian baru yang super kekinian. Adonan roti yang lembut dan empuk diisi dengan potongan kit kat cokelat. Semakin wah karena di bagian atasnya diolesi dengan krim dan ditaburi dengan bubuk kit kat. Tiap kotaknya berisi 10 pcs roti unyil nan imut dan hanya dibanderol seharga Rp 30k. Rasanya beda dari biasanya dan dijamin nggak cukup deh kalau cuma makan satu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ngabuburit ke Bogor? Wajib Cicipi Sajian Ini!
Tenggorokan sudah nggak kering lagi, ini saatnya kamu mencari takjil! Di Bogor salah satu yang wajib jadi takjil kamu adalah Roti Unyil Venus. Roti yang bentuknya mungil ini pas banget untuk menahan lapar sementara kamu namun nggak bikin perut begah.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Bogor Favorit Qraved
Kalau ke Bogor tanpa membawa pulang Roti Unyil Venus, rasanya pasti belum lengkap, kan? Ukuran rotinya yang terbilang kecil-kecil namun punya cita rasa lezat ini membuat kita ingin terus memakannya tanpa henti. Harganya juga murah. Tapi, hati-hati! Antrian pembelinya cukup panjang, bahkan bisa sampai luar toko!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Seharian di Bogor, Ini Dia Itinerary Sarapan Hingga Dinner yang Harus Kamu Coba!
Sudah begah? Belum, kan? Kalaupun sudah begah, nggak ada salahnya kamu singgah saja sejenak ke Roti Unyil Venus. Entah untuk dibeli jadi oleh-oleh ataupun makan di sana, kamu tetap akan terpana sama roti yang unyil seperti namanya. Tekstur rotinya pun sungguh empuk dan nikmat banget saat digigit.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!
Sehari di Bogor pun berakhir nih, jangan lupa bawain oleh-oleh buat orang di rumah. Kamu bisa belikan mereka roti unyil yang udah jadi oleh-oleh khas Bogor nih. Rotinya yang ukurannya bite size ini punya banyak pilihan rasa dan pas banget buat dijadikan oleh-oleh. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Makanan Khas di BOGOR Yuk Weekend Ini!
Dan yang terakhir dan tentunya wajib bagi kamu pengunjung kota Bogor tentu aja ROTI UNYILnya. Buka dari jam 6 pagi sampai jam 9 malam, Roti Unyil Venus ini emang selalu terlihat dipenuhi banyak pengunjung. Pilihan rotinya banyak. Terbukti sih, walaupun rotinya berukuran unyil, tapi rasanya enak banget.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
10 Cemilan Bogor buat Melengkapi Menu Buka Puasamu
Buat kamu yang lebih suka nemenin teh manis anget sama cemilan yang gak manis, ada Roti Unyil Venus. Ada pilihan rasa sosis, bakso, keju, dan lain-lain. Bulan puasa atau bukan, yang satu ini emang udah dikenal banyak orang. Cobain deh.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Oleh-oleh Bogor yang Gak Boleh Kamu Lewatin
Nama roti unyil udah gak aneh lagi buat kita. Di Bogor sendiri, ada banyak penjual roti unyil. Tapi Roti Unyil Venus punya kekuatannya sendiri buat diingat banyak orang, lebih dipilih di antara semua roti unyil yang dijual di Bogor. Berukuran kecil kecil, Roti Unyil Venus punya banyak variasi rasa. Kamu bisa pilih rasa abon, keju, sosis, bakso, cokelat, mocca, susu, jagung, kacang, pisang, atau banyak pilihan rasa yang lain. Pas banget ini buat kamu beli, jadikan oleh-oleh buat teman-teman di kantor atau keluarga kamu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Manis di Bogor Untuk Menutup Petualang KulinerNgabuburit ke Bogor? Wajib Cicipi Sajian Ini!Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Bogor Favorit Qraved

Featured in guidesSee all guides >