Sign In

Roti Nogat

73 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti NogatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
109 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Roti Gurih Ngehits yang Nikmatnya Pas dengan Sensasi Pedas Saus Sambal
Siapa yang tak kenal roti kekinian yang satu ini? Salah satu pelopor Roti Nogat di Jabodetabek ini mencuri banyak perhatian para pegiat kuliner untuk datang dan cobain beberapa roti yang punya cita rasa manis bercampir gurih yang unik. Sebut saja menu Roti Nogat yang jadi menu best-sellernya. Karena bentuk dan rasanya yang anti-mainstream, membuat banyak orang akhirnya memesan menu yang enak dipadukan dengan saus sambal. Cocok juga untuk menemani waktu senggangmu lho!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kedai Roti yang Punya Menu Nasi Super Mantap
Siapa sangka, di balik ketenaran roti gempal bertabur nougat, kedai Roti Nogat ternyata memiliki sajian nasi super mantap. Ya, kedai roti yang berlokasi di Serpong ini menyuguhkan beberapa menu nasi yang wajib kamu coba, di antaranya Nasi Rendang Kampung dan Nasi Dendeng Balado. Agar sensasi menyantap rangkaian menu "Nasi Perang" ini semakin mantap, jangan lupa padankan dengan kesegaran Es Rambutan.
Muhamad Gia Adhika Putra
0 photos
0 reviews
Rasa enak, tapi antriannya panjang
Pilihan rasa favorit adalah Nogat dan Srikaya. Kebetulan ada varian baru roti baso. Rasanya enak dan khas. Tapi tempat kurang nyaman dan panas. Antrian lumayan panjang. Tapi worth it!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Roti Asin Bertaburan Nougat yang Nikmat Saat Dilumat
Sesuai dengan namanya, Roti Nogat ini menyediakan menu utamanya berupa roti gandum yang dikreasikan dengan beberapa isian berupa Nogat, Meises, Srikaya, Milo, Kombinasi, dan Telor Kornet. Cara pembuatannya yang cukup unik, yaitu dengan mengolesi Mocha Butter Cream di atas permukaan rotinya membuat roti seharga Rp 24 - 26 ribu untuk 1 porsi rotinya terasa lebih moist. Kalau kamu suka dengan Roti Kombinasi, kamu bisa pesan Nogat dan Meijes yang terasa gurih bercampur manis. Kamu juga bisa melengkapinya dengan memesan jenis kopi yang tersedia di Roti Nogat ini.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar Lezat yang Jadi Penyelamat Selagi Lapar
Menikmati roti bakar sarikaya dengan segelas kopi hitam pastinya nikmat banget sih. Nah, itu semua bisa kamu dapatkan di sini. Ada beberapa pilihan isian roti bakarnya, ada Roti Nogat, Meses, Srikaya, Milo, Kombinasi, dan Telur Kornet. Kalau kamu mau puas dengan segala rasanya, coba untuk pesan roti bakar kombinasi yang super lengkap ya. Dijamin nggak akan nyesel mencobanya, selain enak harganya juga murah yaitu Rp 26 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pilihan Roti Nogat dengan Topping Melimpah5 Roti Gurih Ngehits yang Nikmatnya Pas dengan Sensasi Pedas Saus Sambal5 Kedai Roti yang Punya Menu Nasi Super Mantap

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's Streetfood