Sign In

Roti John Surabaya

3 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti John SurabayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Roti panjaaangg
Setelah lewatin ini berkali2 dan selalu rame, akhirnya cobain juga. Pesen yg monster john dan jenny. Yg monster john roti nya biasa, isinya kayak roti pizza, ad telor, sayur, saos dan keju. Yang jenny yang manis, isinya keju susu, terus roti nya item. Enak gurih dan roti nya juga empuk. Kalo mau makan disini harus sabar antri, karena bikinnya sekali banyak. Kita ninggu kurang lebih 30 menit. . #hungrycouplee
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Roti Long John Hits yang Bikin Perut Kenyang Maksimal
Roti yang heboh wara-wiri di jagad sosial media ini bisa banget jadi camilan untuk 3-4 orang. Menu yang paling favorit dengan isian yang melimpah adalah monster John seharga Rp 40k. Dalam tiap gigitannya kamu bisa menikmati daging cincang, telur, parutan keju, mayones, dan sayur. Kamu juga bisa tambahkan ekstra keju, telur, daging sapi, dan sosis. Empuk rotinya dan gurih isiannya cocok jadi camilan yang mengenyangkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Santapan Monster Kekinian yang Siap Bikin Perut Kekenyangan
Ini dia "monster" kekinian yang sedang jadi bahan pembicaraan: Roti John. Selain punya rasa nikmat sekaligus penampilan menggoda berkat limpah parutan keju, makanan yang ditawarkan dengan harga sebesar Rp 40.000 ini sudah pasti sanggup menenangkan perut yang berteriak kelaparan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Roti Long John Hits yang Bikin Perut Kenyang Maksimal4 Santapan Monster Kekinian yang Siap Bikin Perut Kekenyangan

Featured in guidesSee all guides >