Sign In

Roti Eneng

18 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti Eneng See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Roti Gurih Ngehits yang Nikmatnya Pas dengan Sensasi Pedas Saus Sambal
Roti yang sempat ngehits di Instagram ini masih menjadi salah satu roti gurih di Jakarta yang menarik minat para penggemarnya, lho! Hanya dengan merogoh kocek Rp 50 ribuan, kamu sudah bisa menikmati roti grilled cheese yang menggunakan 4 jenis keju yang beragam. Roti ini laku keras sampai-sampai menjadi jadi menu buruan para penggila berat keju! Untuk menghindari rasa enek yang berlebihan, banyak yang menyantap roti yang satu ini dengan cocolan saus sambal lho! Dijamin kamu akan puas dan kenyang menyantap Roti Eneng yang ada di Jl. Gandaria Tengah IV No. 19, Gandaria, Jakarta Selatan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Minuman Segar Buat Kamu Penggila Biskuit Regal
Tempat roti bakar yang satu ini pun menyediakan minuman regal yang nggak kalah mantap. Milkshake yang dipadukan dengan Marie Regal menjadi minuman favorit yang rasanya pasti bikin susah move on saking enaknya. Nah untuk menikmati Marie Regal Shake ini, kamu perlu siapkan uang sebesar Rp 30 ribu. Terjangkau kan?
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Berburu Menu Ikan Teri yang Rasanya Paling Juara
Toko roti di daerah Jakarta Selatan ini terkenal dengan lumeran kejunya yang bikin ngiler banget. Nah selain menu roti-rotian, ada juga lho inovasi menu western yang diracik dengan cita rasa Indonesia. Menu pasta yang biasanya disajikan dengan saus bolognese, kali ini bisa kamu nikmati dengan campuran ikan teri, kecap, dan irisan daun jeruk. Salah satu menu pasta favorit ini dibanderol seharga Rp 38k dengan cita rasa pedas gurih kesukaan orang Indonesia.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Salted Egg Pasta yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Siapa bilang Roti Eneng hanya memiliki menu toast bread? Diam-diam, tempat makan yang terkenal dengan sajian roti berhias lelehan keju ini turut menyuguhkan hidangan pasta telur asin super mantap. Penasaran dengan cita rasa yang dimiliki oleh menu Pasta Telor Asin kreasi Roti Eneng? Tunggu apa lagi, segera sambangi Roti Eneng di kawasan Gandaria!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Camilan Unik dari Biskuit Marie Regal di Jakarta
Datang ke kedai roti yang satu ini bakal bikin kamu mengingat memori masa kecil. Apalagi kalau sambil menyantap dua menu andalan, yaitu roti bakar marie regal (Rp 32k) dan marie regal shake (Rp 29k). Topping marie regal di antara rotinya creamy dan melted banget. Serasi dengan minuman susunya yang segar dan manisnya pas plus tak lupa dilengkapi dengan remahan biskuit marie di dalamnya yang harus kamu shake dulu sebelum diminum.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan dengan Saus Bolognese yang Nggak Melulu Pasta
Roti dengan cokelat, keju atau selai kacang tentu sudah sering kamu temukan di berbagai tempat. Lantas, bagaimana halnya dengan roti isi saus bolognese? Tentu begitu langka dan menarik untuk dicoba, bukan? Tunggu apa lagi, segera datangi Roti Eneng di kawasan Gandaria untuk menjadi saksi kenikmatan menu Bolognese Grilled Cheese!

Featured in articlesSee all articles >

5 Minuman Topping Biskuit yang Hits Banget!5 Pilihan Roti Nogat dengan Topping Melimpah5 Roti Gurih Ngehits yang Nikmatnya Pas dengan Sensasi Pedas Saus Sambal

Featured in guidesSee all guides >