Sign In

Roti Bakar Wiwied

30 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti Bakar WiwiedSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
42 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Sajian Keju Kaki Lima yang Nggak Bikin Bokek
Santapan indomie dengan kornet dan keju parut yang ada di Roti Bakar Wiwied ini bakal bisa memuaskan perutmu. Harga semangkuk indomie keju ini pun nggak mahal, karena cuma Rp 15k saja, dan buka sampai tengah malam.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta
Kalau tadi ada Roti Bakar Eddy, ada juga Roti Bakar Wiwied di kawasan Fatmawati yang juga buka sampai jam 4 pagi. Aneka menu seperti bubur ayam, roti bakar, nasi goreng, mie goreng, mie rebus, dan menu khas warung roti bakar pada umumnya juga ada di sini. Harganya juga cukup terjangkau mulai dari 10 ribu rupiah saja. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Bubur Ayam Jawara di Jakarta Yang Tiada Duanya
Kalau bubur ayam yang satu ini seru banget toppingnya. Selain ayam, masih dilengkapi lagi dengan kornet dan keju yang royal banget! Tuh, liat saja sendiri taburan kejunya, banyak kan? Dijamin puas deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Restoran Buat Kamu yang Suka Begadang
Nah, kalau yang satu ini juga bisa jadi solusi kamu yang susah tidur dan kebetulan kelaparan di tengah malam. Yup, apa lagi kalau bukan Roti Bakar Wiwied yang ada di kawasan Fatmawati. Setiap harinya mereka akan buka mulai dari jam 5 sore sampai jam 3 bahkan 4 pago, lho! Di sini kamu bisa menikmati berbagai menu dengan harga terjangkau seperti bubur ayam, mie rebus, mie goreng, roti bakar, dan masih banyak lagi. Tertarik?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Kawasan Fatmawati Yang Nggak Boleh Dilewatkan
Sudah cukup lama tempat yang satu ini menjadi primadona di jalan Fatmawati. Harga makanannya yang sangat terjangkau, pelayanan yang cepat, dan tentu saja rasa yang enak menjadi daya tarik tersendiri bagi Roti Bakar Wiwied. Meski "hanya" menyajikan berbagai roti bakar, Indomie, nasi goreng, dan bubur ayam, tempat ini selalu disesaki pengunjung. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Roti Legendaris Paling Nagih Di Jakarta5 Sajian Keju Kaki Lima yang Nggak Bikin Bokek7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >