Sign In

Roti Bakar Premium Boss

16 Reviews
Pancoran MasBelow 100rb
Hours 14:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti Bakar Premium BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kedai Roti Bakar yang Jadi Langganan Anak Hits Depok
Cozy place and full music, dua hal yang bikin kamu harus banget cobain nongkrong di sini. Ada beberapa menu roti bakar, yaitu roti bakar klasik manis, roti bakar premium manis, dan roti bakar asin. Roti yang empuk bisa kamu sandingkan dengan aneka topping yang lezat seperti nanas, keju, pandan, green tea, kornet, dan stroberi. Range harganya pun nggak bikin kantong bolong karena mulai dari Rp 9k hingga Rp 15k. Kamu juga bisa tambahin extra topping es krim, lho!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Roti Bakar yang Cocok buat Ta'jil
Roti Bakar Premium Boss punya roti yang spesial dan empuk. Makanya meskipun cuma makan sedikit, kita udah berasa kenyang. Cocok banget buat menu buka puasa, kan? Ga terlalu membuat kenyang biar tetep semangat untuk menunaikan sholat Maghrib sama Tarawih.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kedai yang Ngebuktiin Oreo Bukan Lagi Diputar, Dijilat dan Dicelupin
Menu yang cantik satu ini adalah Roti Bakar Nutella Oreo Crunch dengan harga 20 ribuan aja. Oreo itu emang enak dipadu dengan apa aja salah satunya ya selai hits Nutella. Makan di sini selain mengenyangkan perut, mengenyangkan mata juga loh karena di dinding cafe-nya banyak quotes-quotes cantik buat kamu foto-foto.

Featured in articlesSee all articles >

5 Roti Legendaris Paling Nagih Di Jakarta5 Kedai Roti Bakar yang Jadi Langganan Anak Hits Depok8 Roti Bakar yang Cocok buat Ta'jil

Featured in guidesSee all guides >