Sign In

Roti Bakar Eddy

27 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 18:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti Bakar EddySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
14 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Pas Lagi Bokek
Nggak cuma roti bakar, di sini juga tersedia menu mantap lainnya dimulai dari pisang bakar, mie, bubur ayam, nasi goreng, sampai sajian sate. Harganya mulai dari Rp 12 ribu sampai dengan Rp 22 ribu. Pas di tanggal tua dan nggak bikin dompet murung kan?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pacaran Kenyang Dengan Harga Merakyat
Roti bakar yang cukup melegenda ini memang memang jadi spot paling pas buat ngobrol-ngobrol sama pacar. Nggak cuma roti bakarnya, ada juga french fries dan indomie yang bisa kamu nikmati di sini. Pokoknya kamu bisa quality time bareng pacar tanpa bikin kantong bolong deh!
Rivani Devrianna
0 photos
0 reviews
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
pelopor tempat nongkrong roti bakar yang sebenarnya. rotinya enak dan harganya terjangkau, di sekitarnya juga banyak pilihan menu makanan lain jadi fleksibel
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Warung Kaki Lima Buat Kamu Yang Kelaparan
Roti bakar yang satu ini memang pantas disebut salah satu legenda kuliner di Jakarta. Meskipun menu yang mereka tawarkan terkesan sepele, mulai dari roti bakar, indomie, hingga nasi goreng, tapi rasa makannya benar-benar istimewa! Roti bakar di sini empuk, dan tentu saja dengan topping yang sangat melimpah. Yummy!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!
Wah, malam-malam, kumpul dengan teman, sambil makan pisang bakar keju ini masih tetap juara sampai sekarang! Jangan khawatir, Roti Bakar Eddy Blok M buka hingga pukul setengah 3 pagi, kok.  
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Tempat Makan di Jakarta Buat Kamu yang Lagi LDR-an Sama Pacar
Kamu juga pasti tau deh kalau Roti Bakar Eddy juga banyak banget cabangnya di Jakarta, salah satunya ada di Blok M nih. Di sini kamu bisa pilih mau makan apa, karena banyak banget pilihannya, mulai dari Indomie, bakmi, nasi goreng, roti bakar, bubur ayam, sate padang, dan pisang bakar pun ada di sini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Seru yang Pas Sama Kantong Anak Kostan
Hampir sama kayak Roti Bakar Wiwied, di Roti Bakar Eddy kamu juga bisa nongkrong seru bareng temen sambil makan makanan yang enak dan harganya murah kayak Indomie, sate, nasi goreng, bubur, dan masih banyak lainnya. Ajakin temen kamu yang banyak ya!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
17 Roti Bakar Paling Meriah Yang Harus Kamu Coba
Yang klasik dan udah terkenal dimana-mana? Coba mampir ke Roti Bakar Eddy aja. Enak nih sambil nongkrong di daerah Blok M.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Enak Pas Lagi Bokek5 Kuliner Malam Andalan Buat Nongkrong di Kawasan Blok M5 Tempat Pacaran Kenyang Dengan Harga Merakyat

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's Streetfood