Sign In

Roti Bakar 88

27 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 15:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti Bakar 88See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
24 ratings
Aditya Putra
0 photos
0 reviews
#QravedSurprise
Jajanan kaki lima tapi rasanya. Hmmm ga kalah jauh deh sama yg lain😄
Lisbeth Lisa
0 photos
0 reviews
#Qravedsurprise
rotibakar telor kornet keju #Qravedsurprise #rotibakar88
Silvia Nur Shabrina
0 photos
0 reviews
Pancake Enak
Tempat nongkorong jaman sma, kalo udah engga ada tujuan pasti ke sini lari nya. Kalo kesini sering nya pesen mie goreng telor kornet, otak otak dan pancake coklat. How about the taste? Enak semuanya. Untuk minuman nya gue sering pesen milo dinosaurus, untuk rasa kaya di resto2 kebanyakan. Tapi kalo di sini harga nya lebih pocket friendly heheheh Buat kalian yang lagi main ke bsd, wajib mampir ke roti bakar 88 Granada Square.
Dian Eka
0 photos
0 reviews
Midnight Snack
Malem malem kelaperan nyari makan ringan pas banget disini. Gue suka pesen mie goreng, kalo lagi laper banget pesen mie goreng yang jumbo kalo gak terlalu laper pesen mie goreng yang reguler aja. Otak otak nya juga enak, porsi nya banyak dan cocok banget kalo makan pake mie goreng nya. Disini juga ada yang nama nya paket hemat, cuma 8000 tapi udah bisa dapet makan sama minum. Pilihannya ada mie, roti, otak otak, pancake dan burger. Cocok banget buat kantong anak sekolahan dan anak kuliahan.
Irfan Hutabarat
0 photos
0 reviews
Good Place
Tau roti bakar 88 dari jaman Sma, jaman masih di depan pasar modern sampe akhirnya pindah ke Granada Square kaya sekarang. Tempat yang sekarang lebih lega dan parkirannya gampang kok. Buat yang mau mampir jangan khawatir masalah parkir nya. Kali kesini selalu pesen mie goreng jumbo telor, minum nya standart aja es teh manis. Harga terjangkau banget, makanan juga enak. Saking sering nya kesini, sampe udah kenal sama mas mas nya hahaha, ramah semua mas nya, siap membantu kalian kok :)

Featured in articlesSee all articles >

Ngemil Sore Di Jakarta Dapet Gratisan Dari #QravedSurprise7 Makanan Keju Enak Buat TakjilPisang Bakar Keju di Jakarta yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >