Sign In

Rosso

11 Reviews
SudirmanStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RossoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
41 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Paket Restoran Hotel Untuk Momen Spesial Valentine
Buat yang sedang merasa berbunga di hari Valentine, ROSSO dari Shangri-la Jakarta siap mengantarmu kembali merasakan betapa indahnya momen jatuh cinta kepada pasangan. Dengan menu olahan dari Chef spesial, hari Valentine menjadi lebih menyenangkan. More info and RSVP call 021 2922 9999 or chat through WhatsApp at 0812 9651 2300.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Destinasi Untuk Menikmati Menu Eropa di Jakarta
Pada dasarnya Pesto adalah saus yang berwarna hijau berasal dari Italia. Pesto pada umumnya sering digunakan sebagai saus pada pasta seperti spaghetti. Saus yang satu ini berasal dari sayuran seperti kemangi, bawang putih, kacang, yang dicampur dengan minyak zaitun dan juga keju. Tak jarang, Pesto juga sering ditambahkan dengan daun basil dan juga pine nuts. Pesto memiliki beberapa jenis variasi seperti pesto alla genovese yaitu saus pesto yang dibuat dari genovese basil, garam, bawang putih, tagiasco atau extra virgin olive oil, pine nuts, dan keju. Selain itu juga ada pesto alla siciliana yang menggunakan tomat dan memiliki warna kemerahan dan juga pesto alla calabrese yang menggunakan lada hitam. Rosso salah satu restoran yang berlokasi di kawasan Sudirman ini memiliki salah satu menu yang menggunakan pesto dan tentunya wajib kamu coba terutama untuk kamu penggemar keju yaitu Agnolotti Di Bufala E Pesto (180K). Menu yang satu ini adalah agnolotti yaitu salah satu jenis pasta yang hampir mirip dengan ravioli dan di isi dengan buffalo mozzarella dan disajikan dengan saus basil pesto.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Lunch Menu Special untuk Makan Siang Lezat
Ingin menikmati Italian cuisine dengan nuansa kemewahan di dalam Shangri-La Hotel? Kamu bisa banget cobain Rosso Lunch Menu! Dengan 248K, kalau memesan Rosso Lunch, kamu akan mendapatkan Antipasti Buffet, Choice of Main Course dan Dessert, dilengkapi juga dengan pilihan either coffee or tea. Beberapa main course yang bisa kamu pilih contohnya ada Grilled Veal Tenderloin, Ravioli Squid Ink, Butterfish with Herbs, dan Fried Seafood and Artichoke. Yum!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Pasta Lezat dengan Kreasi Unik di Jakarta
Ternyata tidak semua pasta itu menggunakan daging, ada juga pasta-pasta yang disajikan dengan sayur-sayuran. Menu yang siapkan untuk kamu penggemar sayur atau untuk kamu yang vegetarian. Rosso adalah restoran yang terletak di Hotel Shangri-La di kawasan Sudirman. Bertemakan Italian Dining, kamu dapat menemukan berbagai jenis makanan khas Italia yang pasti kamu suka. Buat kamu yang mencari pasta homemade tanpa daging-dagingan, kamu bisa coba Agnolotti Di Bufala E Pesto (180K). Sebuah pasta Agnolotti yang disajikan dengan keju mozarella dan basil pesto sauce.
Dewi Ambarsari
0 photos
0 reviews
agnoloti Di bufala e pesto. wuenak dan classy. bapak2 pelandennya baik2 + Sabar + ramah2

Featured in articlesSee all articles >

Rosso: Restoran Menu Italia untuk Rayakan Paskah di Jakarta5 Paket Restoran Hotel Untuk Momen Spesial Valentine 5 Pizza Enak dengan Cita Rasa Autentik Italia di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Amazing Pizza Fine Dining