Sign In

Rosso Micro Roastery

62 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 08:00 - 15:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rosso Micro RoasterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
68 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong yang Ramai Diburu Anak Kekinian Serpong
Apabila secangkir kopi adalah peneman favoritmu saat nongkrong, jangan ragu untuk mengunjungi Rosso’ Micro Roastery. Sekalipun tergabung dalam kategori kedai kopi kekinian, harga yang digunakan untuk membanderol ragam sajian kopi tak lantas melambung tinggi. Secangkir latte, misalnya, bisa kamu dapatkan dengan modal Rp 20.000.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Blusukan ke Pasar Modern BSD demi 5 Kuliner Legendaris Ini
Spot yang satu ini pas banget dijadikan tempat istirahat setelah belanja di Pasar Modern BSD. Rosso Micro Roastery buka dari jam 7 dengan ambiance yang cozy dan homey. Kopinya juga enak-enak dengan pilihan Mochaccino sampai Affogato. Nggak cuma kopi dan bakery, kamu juga bisa menikmati kelezatan bakpao ini. 
Luky Adrianto
0 photos
0 reviews
Tiap hari kesini setiap pagi..best coffee so far..kalo udah pernah nyobain Blue Bottle coffee di Tokyo..nah ini mirip bgt!
Owner,Barista n Crew nya ramah n gokil2..udah kayak temen lama..nice ambient tapi klo udh penuh susah dapet seat nya
Inne MS
0 photos
0 reviews
βœ” Good
Great taste of coffee & nice Batista πŸ‘πŸ‘
Arya Permadi
0 photos
0 reviews
Serius ngopi di warung kopi ala pasar 😊
Ngopi di warung kopi yang dimiliki oleh pak Andreas ini selalu menghasilkan pengalaman yang berbeda. Kesempatan kali ini saya sedang membutuhkan kafein dengan dosis yang agak lebih dari biasanya krn super ngantuk banget. Kebutuhan akan kafein saya dipenuhi oleh sama barista dengan menyajikan kopi tubruk Bali Kintamani strong. MANTAP... Banyak terima kasih Rosso yang bisa memenuhi kebutuhan saya baik saat sedang sendiri dan butuh kafein dosis tinggi ataupun saat santai bersama keluarga. Selain pilihan kopi tanah air yang aneka rupa ada juga minuman non kopinya koq jadi ga perlu kuatir ajak temen atau kerabat. Oh ya di Rosso juga ada bakpao yang uenak tenan lan halal pula... Pertahankan dan sukses selalu pak Andreas dan Rosso nya God Bless You

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Nongkrong yang Ramai Diburu Anak Kekinian SerpongBlusukan ke Pasar Modern BSD demi 5 Kuliner Legendaris Ini7 Tempat Nongkrong Murah di BSD - Serpong

Featured in guidesSee all guides >