Sign In

Ropangyuk!

4 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 18:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ropangyuk!See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Pedas ala Kedai Roti Panggang di Jakarta
Ropang Yuk memiliki menu Indomie Sambal Matah yang sangat wajib untuk kamu coba. Cita rasa pedas khas Pulau Dewata dari sajian yang dibanderol mulai harga Rp 13.000,00 ini niscaya sanggup memberikan sensasi nikmat sekaligus “nendang” bagi lidahmu.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Indomie Sambal Matah yang Antri Panjang di GO-FOOD
Semangkuk Indomie goreng dengan topping sambal bawang merah dan rawit pedas siap jadi menu Indomie hypeabis andalan kamu. Semakin lezat jika disantap dengan tambahan telur mata sapi setengah matang dan sate taichan yang empuk banget. Tersedia dua jenis porsi untuk menu Indomie sambal matah, yaitu porsi single seharga Rp 13k dan porsi double seharga Rp 18k. Pilihan spot ngeropang yang paling tepat dengan sajian menu yang spesial ya cuma di sini. Buruan deh diorder!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Menu Indomie Keju yang Hypeabis di Go Food
Tak pernah habis dengan kreasi makanan yang ada di kedainya, kali ini Ropangyuk! mengkreasikan Indomie goreng hypeabis, salted egg, dan mozarella menjadi satu menu Mie Goreng Salted Egg Melted Cheese yang bikin ngiler. Sampai-sampai menu yang satu ini nggak kalah populernya dengan menu dari Ropangyuk! yang lain. Kalau kamu suka dengan makanan berkeju dan menggunakan saus telur asin, kamu wajib banget nih pesan dan cobain langsung kreasi Indomie keju seharga Rp 22 ribu per porsinya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Menu Indomie Hypeabis yang Ramai Dipesan di Go Food
Masih kurang puas? Tenang, kamu masih bisa temukan menu hypeabis Indomie Sambal Matah Bon Cabe dengan tambahan Sate Taichan yang di Ropangyuk! Berada di Puri Indah, kenikmatan Indomie goreng hypeabis yang ditambah sambal matah, bon cabe, dan sate taichan ini benar-benar bikin orang penasaran dan jadi laris banget! Apalagi, kamu bisa memesannya dalam porsian single atau double. Wah, ini sih namanya makan Indomie super duper kenyang! Langsung deh Go-Food in sekarang!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Indomie yang Setia Jadi Teman Begadang5 Sajian Pedas ala Kedai Roti Panggang di Jakarta 5 Indomie Sambal Matah yang Antri Panjang di GO-FOOD

Featured in guidesSee all guides >