Sign In

Ropang Plus Plus

14 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 17:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ropang Plus PlusSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Indomie Kuah
Pilihan tepat kalo laper malem dan pengen makan indomie 😂 Selalu rame sih kayaknya ini, cuma sayang lokasi nya agak gelap dan susah parkir aja sih. Aku order : 1. Indomie Kuah Plus Plus Indomie dengan kuah racikan sendiri, ini yang aku suka dari ropang plus plus ini. Wangi banget dan enak sih. 2. Indomie Goreng Saus Rendang Rasa rendang nya berasa sih, cuma ga tau deh ini indomie rasa rendang atau emang beneran di tambahin saos rendang lagi. Terus aku tambah topping sosis 👍 3. Pisang Bakar Ovomaltine Keju Keju nya banyak banget sih, suka banget sama pisang bakar nya. Kematengan pisang nya pas, di tambah dengan coklat dan keju yang bikin rasanya makin endeuss 😂 Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 8/10 Service : 8/10 Meskipun rame tapi pelayanan nya masih ok dan penyajian makanan nya juga ga terlalu lama 👍 Lumayan banyak pilihan makanan juga.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Warung Ropang Hits di Jakarta yang Super Cozy
Di Ropang Plus Plus juga ada sajian yang beneran plus plus banget. Sebut saja roti panggang manis dan roti panggang asin yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 14k hingga Rp 27k. Beberapa menu best seller yang wajib kamu pesan adalah ropang srikaya, ropang caramel crunch, ropang tuna mayo dadar, dan ropang kornet spesial. Kalau masih kurang, kamu bisa juga kok menambahkan ekstra topping seperti es krim, taburan keju, bubuk milo, dan taburan oreo.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan Serba Hijau Nikmat yang Bikin Mata Melirik
Pantas saja kalau sajian ini jadi salah satu menu recommended di kedai ropang andalannya anak nongkrong Jakarta Utara ini. Warna hijau yang begitu cantik dari bakmi yang kenyal ini terbuat 100% dari sayur-sayuran dan tanpa pewarna ataupun bahan pengawet. Kalau soal cara penyajiannya bebas kamu mix sesuai selera. Untuk seporsi mie hijau plus plus dengan topping kornet dan keju mozarella dibanderol seharga Rp 36k. Kalau lebih suka versi simpelnya, kamu cukup memadukan dengan telur dan jangan lupa tentukan level kepedasannya dari 1-10.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Menu Keju Baru yang Lagi Hits di Instagram
Bukan Ropang Plus Plus namanya jika tak berhasil menggebrak jagat maya dengan sajian menggugah selera. Setelah kreasi banana sushi, roti bakar, dan sate taichan, tempat nongkrong di kawasan Pluit ini menggegerkan dunia Instagram dengan sajian mi hijau yang mempertontonkan keindahan lelehan keju mozzarella.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Selalu Siaga Saat Lapar Tengah Malam
Perut keroncongan tengah malam, jangan asal pergi ke sembarang warkop! Kamu bisa jadiin warkop kekinian ini solusi paling terbaik. Buka hingga jam 1 pagi, aneka makanan dan minuman murah meriah siap mengganjal perut laparmu. Sebut saja indomie, roti panggang, pisang panggang, sate taichan, banana sushi, dan rice bowl. Kisaran harganya mulai dari Rp 9k hingga Rp 35k. Tempatnya pun super cozy, jadi bakal bikin kamu betah cemal-cemil sampai pagi.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Rendang Zaman Now yang Lezatnya Benar-benar Wow
Setelah sukses dengan berbagai macam varian Indomie kekinian, kini Ropang Plus Plus hadir dengan sajian Indomie berlumur bumbu rendang asli. Untuk mendapatkannya, pastikan kamu telah menyediakan modal sekitar 20 ribuan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Ropang Dengan Lelehan Juara di Kawasan Muara Karang
Walaupun sudah berpindah ke lokasi yang baru, tapi spot nongkrong super luas dan rame ini masih sangat dekat dengan kawasan Muara Karang. Pilihan menunya juga super banyak. Untuk menu ropang ada pilihan asin dan manis. Topping ropang yang nggak biasa dan bisa kamu temuin di sini seperti srikaya, jagung keju, tuna mayo, serta ham & melted cheese. Rotinya yang empuk terasa komplit dengan rasa gurih dan manis dari berbagai topping. Kisaran harganya mulai dari Rp 14k hingga Rp 30k. Tempat nongkrong paling the best deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Keju Hits Paling Meleleh dan Bikin Ngiler di Pluit
Berkat sentuhan tangan kreatif Ropang Plus Plus, tampilan sederhana sate taichan dapat berubah menjadi lebih wah dengan tambahan keju mozzarella. Tentu saja, "atraksi tarik-menarik" yang ditunjukkan oleh sang lelehan keju sanggup membuat liur mengalir semakin deras.

Featured in articlesSee all articles >

5 Warung Ropang Hits di Jakarta yang Super Cozy5 Makanan Serba Hijau Nikmat yang Bikin Mata Melirik7 Menu Keju Baru yang Lagi Hits di Instagram

Featured in guidesSee all guides >