Sign In

Ropang King

67 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ropang KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
80 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Tanpa Sulap atau Sihir, Makanan Ini Bisa Melayang Sendiri!
Ingin mencicipi mie layang di kawasan Pantai Indah Kapuk? Kamu bisa mengunjungi kedai Ropang King yang menyajikan flying Indomie dengan beragam variasi, salah satu yang ternikmat adalah Indomie dengan salted egg dan melted mozzarella. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Super Unik yang Tak Akan Buatmu Bosan Makan Indomie
Tanpa sulap ataupun sihir, Indomie yang disajikan di Ropang King sungguh-sungguh disajikan dalam keadaan melayang. Segera santap Indomie Terbang dengan campuran keju mozarella dan saus telor asin ini guna mengusir rasa bosan yang tengah mencoba menyingkirkan kecintaanmu terhadap Indomie.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian di Jakarta dengan Siraman Saus Lezat di Atasnya
Kalau biasanya kita hanya menikmati nasi goreng dengan taburan bawang goreng dan kerupuk saja, lain halnya dengan nasi goreng yang ada di Ropang King ini. Di sini kamu bisa menikmati nasi goreng dengan cara yang berbeda, yaitu dengan siraman saus telur asin pada menu Nasi Goreng Salted Egg. Hmm, pasti makin gurih ya rasanya?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Pilihan Nasi Goreng Tak Biasa untuk Minggu Ini
Semua serba dibumbui telur asin biasanya punya rasa yang menggiurkan! Nah, itu juga yang kamu mencoba Nasi Goreng Salted Egg di Ropang. Rasa nasi goreng jadi lebih istimewa dengan lumuran saus telur asin di atasnya. Nyam! 
Geny Febrizli
0 photos
0 reviews
🍴 melted mozarella chicken sandwich... Kejunya gk melted dan tipis bgt kejunya... Tapi katsu telor asin nya enak kata temen gue...

Featured in articlesSee all articles >

Tanpa Sulap atau Sihir, Makanan Ini Bisa Melayang Sendiri!8 Kreasi Super Unik yang Tak Akan Buatmu Bosan Makan Indomie7 Sajian di Jakarta dengan Siraman Saus Lezat di Atasnya

Featured in guidesSee all guides >