Sign In

Roof Park

6 Reviews
Bogor Timur100rb - 200rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roof ParkSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot dengan Menu Paling Enak untuk Ngabuburit Seru di Puncak
Restoran ini sebagian besar mengadopsi konsep semi outdoor, di mana pengunjung dapat bersantap sambil menikmati bentang pegunungan dan pematang sawah di kejauhan. Areanya yang berada di dekat Puncak Pass menghadirkan atmosfer sejuk yang menyegarkan, cocok untuk cara kumpul-kumpul bareng sahabat atau keluarga. Paket Liwetan (Rp 600.000) adalah menu komunal yang paling direkomendasikan di sini, di mana dapat disantap oleh 6-8 orang. Paket ini terdiri dari nasi liwet, lalapan, ayam goreng, tahu goreng, tempe kecombrang, gurame goreng, pepes ikan peda, serta masih banyak lainnya. Beberapa menu recommended lainnya adalah Nasi Goreng Tungku Raja (Rp 147.000), Pecak Gurame Bakar (Rp 97.500), dan Gulai Bohay (Rp 85.000).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Seru di Puncak Buat Habiskan Long Weekend
Kawasan yang satu ini juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal yang sedang menikmati perjalanannya di Puncak, Bogor. Lokasinya yang berada di Jl. Raya Cimacan, Puncak, Bogor, membuatnya begitu populer dan menarik perhatian. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan langsung ke gunung, dan udara sejuk yang tak pernah kamu temukan di Jakarta. Sop Iga Kambing dan Nasi Liwet jadi menu favorit para pengunjungnya lho! Kamu tertarik ikutan coba sensasi makan menu tersebut di ketinggian?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe Kece di Bogor yang Jadi Favorit Orang Jakarta
Untuk kamu yang suka makan sambil menikmati pemandangan yang asri dan indah, kamu perlu datang ke sini. Nggak cuma bisa bersantap, di sini juga tersedia fasilitas karaoke dan billiard lho. Kalau kamu ramean datang kesini, nggak usah ragu untuk pesan paket liwetannya ya! Nasi liwet, lalapan, tahu, tempe, dan sambal akan membuat kamu semakin enjoy dengan momen spesial bareng sahabat atau keluarga.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Instragramable di Bogor yang Ampuh Buat Hilangkan Suntuk
Satu lagi ih cafe di kawasan Bogor yang pas buat kamu yang punya hobi foto-foto. Nggak cuma pada siang hari, pada malam hari Kafe ini juga terlihat cantik dengan lampu-lampu gantungnya. Oh iya, di sini kamu nggak cuma bisa menikmati makanan Nusantara, tapi ada juga menu Western-nya lho, seperti steak, pizza, hingga aneka pastanya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Trending di Bogor Yang Ampuh Jadi Obat Pengusir Stres
Makan sambil lihat langit memang menenangkan banget, apalagi dengan dekorasi yang warna-warni di Roof Park. Makan enak, sambil memperbanyak foto-foto kece di Instagram kamu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Tempat Paling Pas Untuk Leha-leha di Bogor
Menikmati sore di Bogor memang paling tepat kalau dihabiskan di atas rooftop sambil melihat matahari tenggelam. Nah, mampir saja ke Roof Park yang restorannya berada di rooftop. Di sini kamu bisa menikmati langit senja Bogor sambil makan menu bancakan yang disediakan di atas daun pisang. Wah, seru banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Hits di Puncak untuk Habiskan Libur Natal 6 Cafe Hits di Bogor yang Pas untuk Jalan-jalan! 5 Spot dengan Menu Paling Enak untuk Ngabuburit Seru di Puncak

Featured in guidesSee all guides >