Sign In

RockPaperScissors

34 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RockPaperScissorsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Poke Bowl Paling Lezat yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Kelezatan menu makanan di Rock Paper Scissors tidak boleh diremehkan lho. Di sini kamu juga bisa menyantap menu poke bowl. Coba deh Tuna Poke Bowl, yang dibanderol dengan harga Rp 95.000.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sajian Tuna di Jakarta yang Enak Nggak Kira-Kira
Berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, resto-bar ini memiliki Poke Bowl sebagai menu berbahan baku tuna paling favorit. Poke bowl yang merupakan sajian khas Hawaii ini hadir dengan dengan isian melimpah, yakni terdiri dari potongan tuna segar, irisan alpukat, edamame, nasi Jepang, serta dressing berupa perpaduan kecap asin dan sedikit gula. Baik diaduk atau tidak, dijamin poke bowl di sini terasa sangat nikmat. Apalagi potongan daging tunanya, empuk dan nggak pelit.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Poke Bowl Paling Menggugah Selera di Jakarta
Restoran yang berlokasi di Kuningan ini masih dikelola oleh satu manajemen yang sama dengan Bottega Ristorante dan Wilshire. Rock Paper Scissors ini menawarkan konsep makanan campuran dari Western dan juga Japanese. Kalau kamu datang ke restoran ini pastinya akan terasa lebih kental dengan menu-menu japanese nya, hal ini dikarenakan koki dari Rock Paper Scissors yaitu Cla Lisca seorang koki yang lulus dari Nagoya Culinary School dan juga tinggal di Jepang. Rock Paper Scissors juga menyediakan menu Poke yang menjadi favorit bagi banyak pengunjungnya yaitu Tuna Poke Bowl (IDR 95K). Menu Poke Bowl yang satu ini disajikan dengan potongan ikan tuna yang segar ala Hawaii, nasi, edamame, telur yang direbus setengah matang dan juga alpukat. Tuna Poke Bowl memiliki rasa yang fresh dan juga porsi yang cukup untuk mengisi perut kamu hingga kenyang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Bukti Menu Nasi dan Alpukat Bisa Jadi Pasangan yang Serasi
Lain dengan Lalla dan Benedict, perpaduan antara nasi dan alpukat ala RockPaperScissors justru disajikan dalam gaya Hawaii. Lengkap dengan potongan ikan tuna segar, edamame, dan soy dressing, hidangan bernama Tuna Poke Bowl ini sudah pasti sanggup menggoyang lidah.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Kuningan Untuk Para Penggila Pasta
Kalau ngaku anak gaul Jakarta, pasti nggak asing lagi sama cafe yang satu ini. Di sini tersedia beberapa pilihan menu pastanya yang mantap. Salah satu yang wajib kamu cobain yaitu pasta Maccheroni Gratin, sajian makaroni dengan mozarella yang tumpah-tumpah plus mushroom-nya dijamin bakalan bikin kamu terharu sama kelezatannya. Untuk menikmati makaroni lezat ini kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 92 ribu ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Poke Bowl Paling Lezat yang Wajib Kamu Coba di Jakarta5 Sajian Tuna di Jakarta yang Enak Nggak Kira-KiraUltimate Guide: 7 Poke Bowl Paling Menggugah Selera di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >