Sign In

RoCA Restaurant

42 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RoCA RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
71 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner 24 Jam untuk Sahur Nikmat di Jakarta Pusat
Restoran kasual yang terletak di area lobby Artotel-Thamrin ini memiliki desain ekletik yang memanjakan mata. Selain itu, kamu juga bisa menikmati beragam hidangan lezat yang dimasak secara profesional, kapan pun kamu mau selama 24 jam. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Stack Sandwich berukuran raksasa dengan isian beragam jenis potongan daging sapi, Nasi Goreng Kemangi Teri, Roasted Chicken, dan masih banyak lainnya. Jika kamu datang bersama dengan teman-teman pada malam hari, menu sharing platter dan bir-nya bisa jadi teman terbaik lho.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Kuliner Lezat di Jakarta yang Buka 24 Jam
Restoran kasual yang terletak di area lobby Artotel-Thamrin ini memiliki desain ekletik yang memanjakan mata. Selain itu, kamu juga bisa menikmati beragam hidangan lezat yang dimasak secara profesional, kapan pun kamu mau selama 24 jam. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Stack Sandwich berukuran raksasa dengan isian beragam jenis potongan daging sapi, Nasi Goreng Kemangi Teri, Roasted Chicken, dan masih banyak lainnya. Jika kamu datang bersama dengan teman-teman pada malam hari, menu sharing platter dan birnya bisa jadi teman terbaik lho.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Kejar Deadline dari Pagi sampai Pagi Lagi
Spot yang satu ini berlokasi di lantai satu Artotel Hotel. RoCA bisa jadi tempat tepat santai untuk ngobrol sambil minum teh dan kopi. Selain tempatnya yang artsy, RoCA juga memiliki spot outdoor untuk kamu yang ingin menikmati udara segar. Harganya juga sangat terjangkau lho.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta Ini Bikin Sesi Kumpul Teman Lama Jadi Makin Seru
Biasanya momen kumpul dengan teman lama tidak jauh dari yang namanya foto bersama, kan? Kalau kamu mau hasil fotonya bagus, coba pilih RoCA Restaurant yang ada di Artotel Hotel ini! Di sini kamu tidak hanya akan disuguhi makanan enak, tapi juga suasana resto yang menarik dengan dinding yang dipercantik dengan lukisan dan berbagai pajangan seni lainnya. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Paling Banyak Direservasi Sepanjang Tahun 2016
Restoran yang satu ini lokasinya ada di lobby Hotel Artotel Jakarta yang ada di kawasan Thamrin. Desainnya yang cantik, apik, dengan banyak sekali karya seni di dalamnya, seperti lukisan, benar-benar bisa memanjakan para pencinta seni. Bahkan kalau kamu ingin menikmati lebih banyak karya seni, kamu bisa naik ke lantai atas dan akan menjumpai banyak pernik seni. Menu yang ditawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari aneka soup dan appetizer, pasta, burger, menu Asia, sampai koktail. Untuk masalah harga makanan, menu yang ada di sini dipatok dengan harga yang standar (lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa restoran sebelumnya). Tertarik untuk booking juga?

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Lezat di Thamrin Buat Makan Siang Bareng Rekan Kerja5 Kedai Kopi di Jakarta dengan Mural Keren yang Instagramable5 Spot Kuliner 24 Jam untuk Sahur Nikmat di Jakarta Pusat

Featured in guidesSee all guides >

Late Night Cofee Shop