Sign In

Robaa Yakitori

4 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Robaa YakitoriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sate Khas Jepang yang Popularitasnya Lagi Naik Daun
Robaa Yakitori memang sudah cukup terkenal dengan sajian yakitori mereka yang lezat. Nah, selain punya yakitori yang enak, Robaa Yakitori juga punya menu yang lengkap dengan banyak variasi sate yang bisa bikin kamu makin leluasa dalam memilih. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Yakitori khas Jepang yang Juara di Jakarta
Mau santap yakitorinya aja ataupun paket lengkap, keduanya bisa kamu nikmatin di sini nih. Lebih dari 18 jenis yakitori bisa kamu temuin, seperti chicken leg, shitake, beef asparagus, beef enoki, chicken ball, dan banyak lagi. Sedangkan yang paket combo, kamu langsung ngerasain enaknya salad, beef, chicken, shintake teriyaki, dan soup juga.
Melisa Halim
0 photos
0 reviews
Full Stomach!
Coming here always gives me a full stomach, because of the food portion they give me every time. The taste is also good, that's why I keep coming back. However, they need to be more generous to the yakitori size cuts. I remember when they first open, the cuts were big. But now they're really small, and it disappoints.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Macam Masakan Jepang di Grand Indonesia
Kalo kamu belum pernah cobain jenis sate yang satu ini, kamu harus segera kesini nih berarti. Sate Jepang yang disajikan dengan miso soup dan nasi bisa kamu nikmati disini. Pilihan menu nya banyak dan Qraved kasih tau ya, disini banyak promo nya loh. Jadi tunggu apa lagi?

Featured in articlesSee all articles >

Sate Khas Jepang yang Popularitasnya Lagi Naik DaunTernyata, 7 Makanan Indonesia Ini Punya Kembaran di Jepang!7 Yakitori khas Jepang yang Juara di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >