Sign In

RM Pak Tardja

7 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 08:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM Pak TardjaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
15 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Sop Tulang Sumsum di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan
Menyeruput lemak di tulang sumsum gerai yang satu ini bisa bikin kamu ketagihan. Rasa creamy gurih-nya benar-benar terasa di mulut. Daging yang terdapat di tulangnya juga lembut dan nggak susah untuk dipisahkan dari tulangnya. Selain sop tulang sumsumnya, di sini kamu juga bisa menemukan sate dan sop kambingnya yang nggak kalah mantap untuk di santap.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
9 Sop Tulang Sumsum Ternikmat di Jakarta
Sop tulang sumsum yang satu ini juga tak kalah enak. Lemak tulang sumsum-nya yang lembut, kuahnya yang gurih, bumbu-nya yang meresap benar-benar akan memuaskan lidah kamu! Tak hanya sop tulang sumsum, kamu juga bisa mencoba sate dan sop kambingnya di RM Pak Tardja. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu Kuliner di Seputar Masjid Al Azhar
Nah, kalau yang satu ini sangat pas untuk kamu yang punya daya tampung perut besar. Sop Iga Pak Tardja! Liat saja, seporsi iga sapi langsung memenuhi mangkuk yang akan disajikan. Kuah sup iga di sini benar-benar gurih dan meresap ke dalam dagingnya yang empuk. Jadi, kurang apalagi?  
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Restoran di Dekat Al-Azhar yang Bisa Kamu Coba
Hmm, selanjutnya ada yang jago bikin sop iga sapi. RM Pak Tardja di belakang Pasar Mayestik. Jangan kaget kalau makan di sini, tiba-tiba kamu ngeliat piring atau mangkuk kamu penuh. Porsi makanan di sini emang besar. Soal rasa juga enak. Menu lainnya adalah sate kambing, sate sapi, dan sumsum sapi.
Pecinta Makanan
0 photos
0 reviews
Recommended place to eat
Big portion with cheap price. Very recommended

Featured in articlesSee all articles >

6 Sop Tulang Sumsum di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan9 Sop Tulang Sumsum Ternikmat di JakartaBerburu Kuliner di Seputar Masjid Al Azhar

Featured in guidesSee all guides >