Sign In

RM. Bumi Aki

88 Reviews
Bogor Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM. Bumi AkiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
99 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bogor Untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Restoran ini berusaha menghadirkan kesan "rumah kakek" yang asri, di mana pengunjung datang seolah sedang pulang kampung untuk mencicipi berbagai masakan Nusantara klasik yang lezat. Bangunannya mengadopsi perpaduan modern dan kearifan lokal yang tampak pada penyematan aneka oranmen tradisional dari material kayu. Cobain tongseng yang jadi menu andalan di sini, di mana bisa kamu pilih antara Tongseng Ayam (Rp 36.500) dan Tongseng Kambing (Rp 39.500). Kuahnya itu lho terasa gurih dan pedas ketika disantap, bikin kita ketagihan untuk menyuapkannya ke mulut. Beberapa menu lain yang juga favorit adalah Sate Ayam (Rp 39.500), Karedok (Rp 16.000), dan Sop Ayam Kampung Telur Puyuh (Rp 29.500).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Buka Puasa Keluarga di Bogor dengan Suguhan Nuansa Alam
Buat yang sering eksplor kawasan Bogor, kamu pasti sudah tidak asing dengan RM Bumi Aki yang letaknya ada di daerah Ciloto, Jawa Barat. Sudah lama menjadi rumah makan keluarga favorit di sekitaran Puncak, Bogor, RM Bumi Aki punya pemandangan langsung kehamparan perkebunan teh. Kamu juga bisa menikmati sajian masakan khas Indonesia yang menggugah selera dalam bentuk nasi liwet beserta lauk-pauknya. Sop Buntut Spesial juga menjadi salah satu menu yang sering dipesan terutama saat berbuka untuk menjaga tubuh dan perutmu tetap hangat setelah hampir seharian kosong karena berpuasa.
Danielli Amanda Luvita
0 photos
0 reviews
Rasa masakannya semua so so, cenderung hambar bagi saya dan suami. Hanya karena lapar saja kami makan disana. Hanya suasana dan view saja yg lumayan.
Muhamad Gia Adhika Putra
0 photos
0 reviews
Cocok untuk lidah Indonesia
Rasa makanannya authentic rasa pasundan. Cocok banget buat yang suka citarasa makanan nasional. Kebetulan datang setelah jam makan siang, jadi nggak crowded. Kalau bawa baby, di tempat ini juga disediakan baby chair. Ambiance khas Sunda, bersih nyaman tapi belum stands out.
Yessyta Cecilia
0 photos
0 reviews
good food,good place and friendly staff
First time makan di Bumi aki Bogor.. Tempatnya cozy bgt and pas utk keluarga. kita dateng dalam kondisi hujan deras trs ternyata disini ada tempat utk drop off penumpang jd ortu ga kehujanan. qta maunya duduk di lesehan tp katanya waiting list tapi dengan sigap para staff memoersilahkan kami duduk di dalam restaurant di kursi yg kosong sambil menunggu. ngga lama kami dapat tempat dan langsung pesan. Gurame asam manis,Nasi Liwet dan kangkung terasinya recommend,yg lain juga enak. porsinya standard sih tp cukuplah..hehehe.. overall cukup puas makan disini..

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Bogor Untuk Buka Puasa Bareng Keluarga5 Spot Buka Puasa Keluarga di Bogor dengan Suguhan Nuansa AlamWisata Kuliner ke Puncak Belum Lengkap Sebelum ke 6 Restoran Ini

Featured in guidesSee all guides >