Sign In

RM. Bumi Aki

4 Reviews
Bogor Selatan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM. Bumi AkiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
19 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
7 Kaki Lima Paling Laris di Puncak yang Wajib Dicoba
Rumah makan keluarga yang nggak pernah terlihat sepi ini punya beberapa menu istimewa, yaitu aneka sop, olahan ikan, sate, dan sayuran. Kalau baru pertama kali mampir, kamu bisa memesan menu rekomendasinya seperti ayam goreng, empal gepuk, dan ikan peda goreng. Santap dengan nasi putih hangat dan pilihan sambal khas, yaitu sambal kencur, sambal beledag, dan sambal cobek. Tinggal siapkan kocek mulai dari Rp 10k hingga Rp 100k dan aneka menu sharing terbaik siap dilahap.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bogor untuk Menikmati Alam dari Ketinggian
RM Bumi Aki yang letaknya ada di daerah Ciloto, Jawa Barat, sudah lama menjadi rumah makan keluarga favorit di sekitaran Puncak, Bogor. Untuk kamu yang suka dengan pemandangan langsung ke perkebunan teh dan dataran rendah kota Bogor, berarti RM Bumi Aki lah tempatnya. Kamu juga bisa menikmati sajian masakan khas Indonesia yang menggugah selera dalam bentuk nasi liwet beserta lauk-pauknya. Makanan dan pemandangannya nyegerin banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan yang Bikin Lupa Pulang Saat ke Puncak Cipanas
Ingin makan sambil menikmati pemandangan hijaunya pepohonan, mendingan mampir ke RM. Bumi Aki. Di sini kamu bisa menikmati berbagai jenis masakan khas Sunda yang nikmat sekeluarga sehabis jalan-jalan di Puncak.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Menakjubkan di Puncak yang Bikin Hati Adem
Mau ajak keluarga ke Puncak weekend ini? Kamu wajib ajak ke RM. Bumi Aki yang punya pemandangan spektakuler. Di sini, kamu bisa mencoba berbagai masakan khas Sunda sekaligus quality time bareng keluarga.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kaki Lima Paling Laris di Puncak yang Wajib Dicoba5 Restoran di Bogor untuk Menikmati Alam dari Ketinggian5 Restoran Nuansa Alam di Bogor Buat yang Pikirannya Lagi Ruwet

Featured in guidesSee all guides >