Sign In

RM Ampera 2 Tak

6 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM Ampera 2 TakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Kaki Lima untuk Santap Sahur Nikmat di Jakarta Pusat
Siapa sih yang belum pernah cobain rumah makan yang satu ini? Menjadi salah satu spot yang paling ramai dikujungi di kawasan Cikini, RM Amper 2 Tak juga menjadi spot sahur yang bisa kamu datangi berikutnya. Di sini kamu akan dibuat bingung dengan banyaknya pilihan menu yang bisa kamu pilih sesuai selera. Apalagi kalau sudah berurusan dengan sambal cobeknya. Tapi ingat, jangan terlalu banyak makan makanan pedas selama berpuasa ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Berburu Ikan Asin di Jakarta yang Enaknya Nggak Ada Kebangetan
Kamu mungkin sudah sering melihat papan nama RM Ampera 2 Tak di berbagai sudut kota Jakarta, tapi, apa kamu sudah pernah mampir dan mencobanya? Kalau belum, berarti ini saatnya kamu mencicipi aneka masakan khas Sunda yang bakalan bikin kamu bingung memilihnya. Pasalnya, di rumah makan yang buka 24 jam, 7 hari seminggu ini punya beragam menu yang menggiurkan, terutama ikan asin dan sambalnya yang merah merona. Jangan heran kalau kamu melihat orang makan sampai kalap, karena benar-benar nikmat! Coba, deh, mampir ke salah satu cabangnya di Jl. Cikini Raya No. 103, Jakarta Pusat!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta
Kesan pertama saat memasuki rumah makan ini adalah komplit. Ada banyak jenis lauk matang yang ditawarkan di rumah makan ini, seperti aneka ikan goreng, aneka pepes, aneka jeroan goreng, aneka sayur, sambal dan lalapan, serta masih banyak lagi. Sayur asem di rumah makan ini konon merupakan salah satu menu favorit banyak pengunjung. Menariknya nih, kamu bisa bebas mengambilnya sendiri sesuai selera di sebuah panci besar di sudut ruangan rumah makan ini.
Tyas cantiQue
0 photos
0 reviews
prasmanan sunda
i like everything.. many taste food macam2 mknan indonesia lbh kearah mknan sunda tp smua einak, sambelnya klo bs berbagai mcm #recommended 24hours
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Kaki Lima Lezat untuk Santap Sahur di Jakarta Pusat
Di samping kelompok orang yang memilih untuk tak terlalu banyak makan, ternyata ada juga orang yang malah lebih suka makan besar ketika sahur. Apakah kamu termasuk kumpulan orang yang demikian, RM Ampera 2 Tak di kawasan Cikini sangat cocok untuk menjadi tempat bersantap sahur. Hati-hati, jangan sampai khilaf ya agar kamu tak kekenyangan!
Abeey Zayn
0 photos
0 reviews
cocok buat yg gembul doyan nambah 😁😁😁😁😁😁

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kaki Lima untuk Santap Sahur Nikmat di Jakarta Pusat5 Spot Makan 24 Jam yang Enak Diorder Malam-Malam5 Tenda Berburu Ikan Asin di Jakarta yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >