Sign In

RM Akoen

4 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM AkoenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
17 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Makanan Chinese halal
IG-Missfattytummy Salah satu rumah makan ala chinese home cooking yaitu RM AKOEN, rumah makan jadul di daerah Senopati. Semua makanan hidangan khas restoran Chinese food ada semua disini, kali ini miss pesen nasi goreng ikan asin ( ini enak ikan asin nya terasa) mie goreng seafood ( isiannya ada udang, bakso, sayur dan telur..mie nya rasanya enak cuma tekstur nya agak overcooked) sapo tahu ( ini biasa aja rasanya micin banget menurut miss) untuk harganya murmer, ga pek tax dan service dan porsi nya besar bisa sharing ber 2..
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 12 Chinese Food Kaki Lima Jempolan di Jakarta
Cari tempat makan keluarga dengan menu chinese food halal cuma di sini tempatnya. Pilihan menunya super banyak, ada bakmi, bihun, kwetiau, nasi goreng, fuyunghai, sapo tahu, seafood, dan olahan chinese food lainnya. Kedainya yang selalu ramai pembeli membuktikan rasanya yang begitu melegenda. Untuk porsi sharing menu cukup untuk 3-4 orang, jadi pas banget deh buat makan rame-rame. Kisaran harganya mulai dari Rp 23k hingga Rp 65k.
Abang .
0 photos
0 reviews
Mantap yamin nya,harga cocok,porsi besar dan pastinya halal 👍
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Mie Yamin yang Lezat Gurih Manisnya Dijamin!
Resto legendaris yang satu ini menyajikan mie yamin yang lezat dengan harga yang pas. Cita rasa yamin di RM Akoen yang manis dan gurih, tak lupa toppingnya yang melimpah. Selain itu porsinya juga besar dan harganya juga terjangkau. 

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 12 Chinese Food Kaki Lima Jempolan di Jakarta5 Nasi Goreng Topping Spesial yang Paling Dicari di Senopati5 Mie Yamin yang Lezat Gurih Manisnya Dijamin!

Featured in guidesSee all guides >