Sign In

Riva Grill Bar & Terrace - The Park Lane

22 Reviews
Tebet200rb - 300rb
Hours 11:30 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Riva Grill Bar & Terrace - The Park LaneSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 7 Acara Kuliner Menarik Minggu Ini
Riva Grill Bar & Terrace akan meluncurkan sebuah menu spesial yang pastinya menggiurkan. Menyajikan Fillet Steak yang berisikan 4 daging sapi pilihan, yang dilengkapi dengan tomat segar, jagung manis, homamade BBQ sauce dan labu panggang. Hidangan mewah yang membuat penasaran ini bisa kamu dapatkan hanya dengan IDR 400K++. Jangan sampai kamu hilang kesempatan untuk mencoba menu ini! Karena Fillet Steak hanya akan ada di bulan Maret - April 2018 ini.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Steakhouse dengan Steak Lumer Bikin Ngiler
Riva menggabungkan grill, bar, dan louge dengan pemandangan menyegarkan pool dengan gaya lagoon. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menyambut Tahun Baru 2017, Ini Dia 5 Acara Spesial Untukmu
Mau merayakan pergantian akhir tahun dengan suasana yang berbeda? Yuk, ke Riva Grill Bar & Terrace karena mereka punya acara spesial pergantian tahun dengan tema Hawaiian Party by The Pool. Akan ada berbagai sajian makan malam lezat, band performance, dan DOOR PRIZE menarik! Reservasi langsung ke +62 21 828 2000 atau email ke: riva@parklanejakarta.com. Paket dinner di Riva Grill Bar & Terrace ini ditawarkan dengan harga Rp600 ribu ++ per pax. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Rayakan Thanksgiving Di 9 Restoran Ini!
Sebenarnya booking untuk ngerayain Thanksgiving di sini udah lewat sih, tapi gak ada salahnya kamu coba telepon ke 021 828 2000 untuk tau apa masih ada slot yang kosong untuk ngeyarain Thanksgiving Dinner di Riva Grill Bar & Terrace. Per orangnya bisa menikmati Thanksgiving Dinner dengan harga 500.000.
Leon JKT
0 photos
0 reviews
ONE OF THE BEST RESTAURANT IN TOWN
I love the taste of foods, the decoration and the atmosphere , special in night time, it's just so romantic, not many reautaurant in Jakarta have a pool view like Riva . The price is reasonable . I like the way they connect bar and dinning together make it casual enough but still fancy enough. Will definitely add this restaurant to my top list . Highly recommend

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Spesial Valentine7 Barbeque Menggiurkan untuk Weekend di JakartaHot This Week: 7 Acara Kuliner Menarik Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >

Meat Lovers Fine Dining