Sign In

Riung Sunda

14 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Riung SundaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
9 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Surganya Masakan Khas Sunda di Jakarta
Restoran ini terkenal dengan pilihan menu Sunda-nya yang lengkap dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk menu yang paling direkomendasikan kamu coba yaitu Cumi Cabe Ijo (Rp 22 ribu). Perpaduan rasa asin dan pedasnya benar-benar bikin nagih. Apalagi kalau dinikmati dengan nasi putih hangat.
Rahel Shinta Monica
0 photos
0 reviews
Makan makanan sunda di mall
Lagi pengen makan makanan sunda pas di CP.. ehh ternyata ada Riung Sunda. Rasanya lumayan juga, banyak piihan lauknya. Cuma sambelnya kurang pedes aja sih.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Khas Sunda Favoritnya Orang Jakarta
Riung Sunda berusaha menampilkan sajian khas Sunda secara kontemporer, di mana didukung oleh interior restoran dan perkakas saji yang modern. Coba deh menu Ayam Bakar Bumbu Rujak yang menjadi salah satu favorit di sini. Bumbunya meresap dengan baik ke dalam daging ayam. Proses pembakarannya juga pas, sehingga menciptakan aroma smoky yang khas. Jangan lupa juga coba Cumi Cabe Ijo, berupa cumi yang kecil-kecil yang dimasak dalam bumbu cabai ijo yang super enak. Dijamin bakan bikin nafsu makan meningkat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Jajanan Khas Bandung yang Selalu Diburu di Jakarta
Siapa yang tak kenal dengan panganan bernama siomay? Walaupun namanya diadaptasi dari bahasa Mandarin, siomay dikenal sebagai makanan khas Bandung yang selalu digemari oleh masyarakat di segala wilayah, termasuk Jakarta. Jika kamu ingin merasakan Siomay Bandung di ibukota, langkahkan kakimu untuk mengunjungi restoran Riung Sunda. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Surganya Masakan Khas Sunda di Jakarta 7 Hidangan dengan Cabe Ijo yang Pedasnya Nampol5 Restoran Khas Sunda Favoritnya Orang Jakarta

Featured in guidesSee all guides >