Sign In

Riung Sari

5 Reviews
GambirBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Riung SariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Lezat di Sekitar Stasiun Juanda
Restoran khas Sunda milik artis Titi Kamal ini terkenal dengan menu olahan ikan lezat, yang selalu menggunakan bahan baku segar. Selain aneka ikan bakar dan goreng, cobain juga menu Pepes Ikan Mas yang surprisingly hampir tidak terasa tulangnya karena begitu lunak, dengan harum dan gurihnya bumbu pepes yang meresap hingga ke dalam daging ikan. Tidak ketinggalan, restoran ini juga menyajikan serangkaian menu paket bersantap di tempat yang cocok untuk acara makan bersama dengan sahabat atau keluarga, dengan harga yang kompetitif.
Dhidhit Junaedi
0 photos
0 reviews
Hmm..., yg kangen makanan daerah disini salah 1 tmpatny.. ada makana sunda & jawa.. playananny jg cepet...👌🏻
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Restoran yang Pemiliknya Paling Cantik di Jakarta
Riung Sari adalah sebuah restoran masakan Sunda milik Titi Kamal. Entah darimana asal mulanya niat istri Christian Sugiono ini terjun ke dunia usaha masakan Sunda. Padahal, Titi enggak punya darah Sunda. Ah, lupain aja. Yang jelas, Riung Sari punya berbagai menu masakan Sunda yang enak-enak. Mulai dari olahan sup sampai olahan ikan dengan lalapan yang super seger. Enak!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Restoran Milik Artis Indonesia!
Ayam goreng di gambar bikin ngiler banget kan? Sama seperti gambar kok rasanya! Enak banget! Restoran ini juga pas banget buat lo pada yang mau makan siang sekitar gambir, boleh banget dateng ke sini! Kalau ga suka ayam goreng, soto di sini juga mantap! Restoran ini punya Titi Kamal loh! Siapa yang ga kenal artis cantik ini!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Lezat di Sekitar Stasiun Juanda5 Restoran yang Pemiliknya Paling Cantik di Jakarta9 Restoran Milik Artis Indonesia!

Featured in guidesSee all guides >