Sign In

Ristorante da Valentino

46 Reviews
SetiabudiStart from 300rb
Hours 12:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ristorante da ValentinoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
28 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Italia Premium di Jakarta Selatan
From pasta to pizza, semua hidangan Italia dengan cita rasa mantap bisa kamu temukan di Ristorante da Valentino. Untuk pasta, kamu wajib mencoba menu favorit bernama Fettuccine Al Granchio seharga Rp285.000 yang merupakan kombinasi squid ink pasta, creamy tomato sauce, dan limpah potongan daging kepiting. Untuk pizza, menu Bismark berbanderol harga Rp175.000 yang melibatkan crispy pork bacon dan half-cooked egg tak boleh sampai dilewatkan.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Pasta Lezat dengan Kreasi Unik di Jakarta
Another Italian Restaurant in MD Place Building, Setiabudi! Kawasan perkantoran ini memang merupakan lokasi yang strategis untuk Ristorante Da Valentino. Tempat ini memang dipenuhi oleh karyawan-karyawan kantor di jam-jam makan siang atau pulang kerja. Tidak sedikit diantara mereka yang menjadikan restoran ini tempat beristirahat, ngobrol, santai dan tentunya makan. Salah satu menu menarik yang disajikan Ristorante Da Valentino adalah Fettucine Con Guacialle (S: 145K/ L:275K). Disajikan dengan daging sapi lezat dan homemade pasta fettucine yang pastinya akan membuat kamu ketagihan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Restoran dengan Menu Valentine untuk Dinner Romantis
Five-course dinner menu berupa Burrata e Datterini and Ravioli All’astice con Asparagi e Zafferano, Branzino su Letto di Carciofi and Bistecca al Rosemarino con Foie Gras as mains, dan Cheese Cake al Frutti di Bosco merupakan menu dari Valentine's Day Menu di Valentino tahun ini. Kamu bisa menikmati menu tersebut dengan IDR 1.100K++ per orang. Harga sudah termasuk 1 gelas Prosecco.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Dessert Cokelat Terlezat di Jakarta
Apakah kamu pernah mencoba chocolate cake yang dibuat oleh Italian chef? Italia tidak hanya identik dengan pasta dan pizza, tetapi juga memiliki desserts yang lezat! Torta Valentino (80K) bukti nya. Kombinasi antara dark chocolate cake dengan rum and raisins membuat indera perasamu puas pastinya dengan cita rasa yang ditawarkan cake yang satu ini.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Lunch Menu Terbaik di Ibukota
Menikmati Italian food berkelas saat lunch di restoran milik Chef Valentino ini bisa menjadi pilihan kamu. Menu Business Lunch (180K++) nya sangat worth it. Lengkap dari appetizer sampai dessert. Pilihan menunya pun menggugah selera, seperti Fettuccini Al Granchio misalnya yang merupakan salah satu menu favorit di Valentino juga masuk ke dalam set menu ini.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Restoran Italia Premium di Jakarta Selatan11 Restoran yang Sempurna Untuk Arisan di Jakarta 5 Restoran Autentik di Jakarta yang Bikin Rindu Italia

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsFine Dining