Sign In

Richeese Factory

4 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Richeese FactorySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Choirul Anwar
0 photos
0 reviews
Restoran fast food
Richeese Factory adalah QSR (Quick Service Restaurant) di mana hampir semua menu disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese dip). Restoran didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua, mulai dari anak muda hingga keluarga. Anda dapat merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap. Restoran pertama kali ada di Indonesia pada tanggal 8 Februari 2011. Richeese Factory membuka gerai restoran pertamanya di Paris Van Java Mal di kota Bandung. Seiring dengan makin berkembangnya restoran, kini memiliki outlet yg tersebar di kota – kota besar di Indonesia. Anda dapat mengunjungi outlet Richeese Factory di wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Malang dan Surabaya. Kunjungi outlet Richeese Factory terdekat di kota Anda atau kontak kami untuk layanan pesan antar! 1500220
Firginiya Firdaus
0 photos
0 reviews
Dinner @ New Green Bamboo Residence🍴🍛
Sebagai akhir dari liburan, kami memutuskan untuk order ayam goreng ala Richeese Factory via Go Food. Tadinya pengen order steak dari Outback Steakhouse or Hummingbird Eatery tapi sayangnya harga super duper murah😅 alhasil sampe sekarang ngenvy sama temen2 yg udah nyobain steak Outback Steakhouse & Lasagna Hummingbird Eatery di Kuncit Mall (Kuningan City Mall)😭😭😭. Packagingnya unik, ala KFC kids gitu. Kecepatan preparingnya cepat. Dan tidak lupa dengan rasa lumuran keju yang khas ketika dilumuri diatas ayam gorengnya itu rasanyaaaaaa mmm serasa berada di dunia keju dan kayak makan keju seharian😍. Harga sangat terjangkau.
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
LVL 5
Gila cobaan pedesnya parah banget, level 4 masih biasa naik 1 level pedesnya menggila.. tapi ad minusnya nasinya lembek banget ga enak di makan, akhirnya gw buang aja nasinya..
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Lumuran Keju Baru ala Restoran Cepat Saji
Penyuka hidangan pedas berkeju benar-benar wajib mencicipi Fire Chicken andalan Richeese Factory. Walaupun memberi sensasi menggigit, kehadiran keju dapat menjadi penyeimbang yang membuat hidangan ayam pedas ini begitu berkesan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Lumuran Keju Baru ala Restoran Cepat Saji

Featured in guidesSee all guides >