Sign In

Richeese Factory

4 Reviews
Daan MogotBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Richeese FactorySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Spesial yang Nggak Bikin Kantong Bolong saat Bukber
Pencinta pedas pasti gak kenal waktu untuk makan yang pedas-pedas. Kalau gitu, promo spesial Ramadan dari Richeese Factory tepat banget untuk kamu ambil nih. Karena kamu bisa dapetin special price untuk Combo 1pc Fire Chicken seharga Rp 22 ribuan aja. Promo ini berlaku mulai pukul 10:00 - 22.00 setiap hari Senin - Jumat. Harga sudah termasuk minuman Fruitarian Tea reguler size ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas yang Nggak Nguras Kantong
Kamu termasuk penggemar makanan pedas? Pengin cobain sensasi pedas Fire Chicken dari Richeese Factory? Nih, ada promo Special Price Combo Fire Chicken yang berisi Combo 1 Fire Chicken (level 0 s.d 5) dan Fruitarian Tea ukuran reguler. Ingat ya, promo ini berlaku mulai pukul 10.00 s/d 13.00 WIB tanggal 22 - 23 Januari 2019 di outlet tertentu. Promo hanya berlaku untuk dine in dan takeaway, tidak berlaku Drive Thru ya! Buruan, jangan sampai kelewatan!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Seru untuk Merayakan THR-an
Kabar menarik buat para pencinta Richeese Factory, karena di bulan Ramadan kali ini, Richeese Factory mengeluarkan menu Combo Fries Chicken dan Combo Chicken yang dipadukan dengan Honey Dates Tea dengan harga mulai dari Rp 32 ribuan. Selain itu, kamu akan mendapatkan FREE Nabati Rolls Hazelnut setiap pembelian menu combo. Biar nggak penasaran, yuk langsung meluncur ke Richeese Factory terdekat!
Annda Lee
0 photos
0 reviews
Udah Gak Sepedasss dulu
hmmm...kalo dulu pesen level tiga udh berasa pedesnyaa...nahhh tadi gue pesen lah si level tigaa...hmmmm..sudah tak seperti dulu... untung pink lavanya masihh kayak dulu hehehe btw lemon cake nyaa enak...!! Sukaa..!!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Awal Tahun Baru yang Bikin Makan Jadi Lebih Seru8 Promo Makan Bulan Desember yang Nggak Bikin Kantong Bolong8 Promo Makan Spesial Hari Gajian yang Bikin Kalap Bareng Teman

Featured in guidesSee all guides >