Sign In

Revel Cafe

69 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Revel CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
72 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Kuliner Lezat di Lippo Mall Puri untuk Hangout Sampai Malam
Di sini, kamu bakal mendapatkan suasana bersantap ala kafe Paris, namun dengan deretan menu yang didominasi oleh selera lokal. Cobain deh Beef Tongue Steak (Rp 96.000) yang menjadi signature menu di Revel Cafe. Ini adalah sajian yang serupa (namun tidak benar-benar sama) dengan bestik lidah khas Solo, di mana potongan besar lidah sapi dipanggang dalam bumbu marinasi yang khas, dan disajikan nikmat bersmaa potato wedges dan fresh salad. Beberapa menu lain yang juga wajib dicoba adalah Escargot with Herb Butter (Rp 76.000), Spaghetti Dory with Sambal Wangi (Rp 80.000), dan Oseng-Oseng Soto Betawi (Rp 60.000).
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Must try
Uda lama pengen cobain makan disini dan akhirnya kesampaian. Suka ngiler liat foto cake dan makanan2 nya. Menu nya cukup bervariasi sih, dari western sampe indonesian cuisine 👍 Menu nya menarik2 dan sampe bingung pengen coba yang mana. Makan disini bareng keluarga jadi makan nya sharing dan bisa cobain banyak jenis. Kami order : 1. Sate ayam revel 2. Sate sapi revel 3. Sop buntut 4. Loco moco curry 5. Chicken caesar salad 6. Fish finger 7. Chicken karage with sambal wangi + rice 8. Thai milk tea 9. Avocado creamy 10. Lemon & ginger hot tea 11. Vietnamese coffee 12. Cheesecake Rasanya beneran enak semua, terutama sate sapi nya yang bumbu nya enak. Pelayanan nya ok sih cuma pas kami order di tangani sama yang lagi training dan pesenan risoles nya ga dicatet ama orangnya padahal pas order sampe 2 orang yang ngomong. Akhirnga ga jadi cobain karna uda keburu kenyang semua. Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 8.5/10 Service : 8/10 Overall ok banget dan worth it untuk dicoba. Cake nya so so aja sih. Pengen cobain egg tart nya tapi lupa, maybe next time deh 👍
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Cake di Jakarta yang Punya Rasa Super Nyeleneh
Ketika memesan menu cendol di Revel Cafe, bukan es cendol dalam gelas yang akan kamu dapatkan, melainkan cendol yang telah menjelma menjadi cake. Biarpun begitu, kenikmatan cake dengan dominasi warna cokelat dan hijau ini tak kalah dengan cendol sungguhan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Cake Cendol di Jakarta yang Enaknya Pol
Mampir ke Revel Café rasanya kurang lengkap jika belum mencoba salah satu kreasi cake terpopuler: Cendol Cake. Dengan uang Rp 55.000 rasa nikmat dari cendol cake berpotongan super besar ini niscaya akan membuatmu terhipnotis!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Selain Cheese Tart, Tempat Ini Juga Punya Minuman Super Enak!
Kehadiran cheese tart ala Revel Cake rasanya kurang lengkap jika belum ditemani oleh Ruby Bubble Milk. Kamu hanya perlu menyiapkan uang tambahan sebesar Rp 30 ribu jika ingin acara menyantap cheese tart dilengkapi dengan salah satu kreasi Bubble Milk paling nikmat ini.  

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Kuliner Lezat di Lippo Mall Puri untuk Hangout Sampai Malam8 Cake di Jakarta yang Punya Rasa Super Nyeleneh 5 Cendol Zaman Now di Jakarta Buat yang Suka Coba-Coba

Featured in guidesSee all guides >