Sign In

Revel Cafe

11 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Revel CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Seru Buat Nunggu Macet di Pejaten Village
Ini adalah satu dari sedikit spot kuliner yang memiliki area outdoor terbaik di Pejaten Village. Menu-menu yang ditawarkan di sini adalah campuran dari hidangan Nusantara, Western, dan aneka kuliner favorit lainnya. Cobain deh Sop Buntut Oseng-Oseng (Rp 75.000) yang mencampurkan legitnya tumis buntut sapi dengan kuah sop ringan namun aromatik. Fish and Chips Sambal Wangi (Rp 55.000) juga wajib dicoba, di mana menggbungkan tradisi makan khas Inggris dengan sambal Nusantara yang super lezat. Aneka racikan kopi dan teh di sini juga tidak kalah istimewa, karena menggunakan bahan baku berkualitas dari produsen kenamaan duni.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Si Manis Waffle yang Ampuh Jadi Pengusir Galau
Kalau mendadak ngidam makan yang manis-manis, langsung aja melipir ke Revel Cafe dan mencicipi menu waffle-nya. Yang membuat berbeda yaitu waffle-nya yang berupa egg waffle. Ada beberapa pilihan menu waffle-nya, yaitu H2O rose, vanilla oreo, hingga milk and sereal. Kenikmatan waffle-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 60 ribu. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Soto Kuah Susu di Jakarta yang Enaknya Menyentuh Kalbu
Kafe sekelas Revel tak ketinggalan menyediakan sajian soto dengan kuah susu. Berbekal uang sebesar Rp 50.000, menu bernama Soto Betawi Susu siap untuk kamu lahap.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Ice Cream Waffle Yang Patut Dicoba di Jakarta
Tak hanya berbentuk kotak, kini waffle juga tersedia dalam bentuk bulat atau dikenal dengan sebutan egg waffle. Jika kamu hendak menjajal kenikmatan egg waffle ber-topping es krim, cobalah sajian Earl Grey Lavender dari Revel yang mengedepankan es krim rasa teh yang istimewa.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Jadi Takjil Enak
Di Revel Cafe, mereka punya roti mantau yang enak banget. Roti mantaunya yang lembut pas kamu gigit bakalan melelehkan cokelat yang ada di dalamnya. Sedap banget buat batalin puasa kamu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Seru Buat Nunggu Macet di Pejaten Village5 Si Manis Waffle yang Ampuh Jadi Pengusir Galau6 Soto Kuah Susu di Jakarta yang Enaknya Menyentuh Kalbu

Featured in guidesSee all guides >