Sign In

Restoran IKEA

17 Reviews
PinangBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Restoran IKEASee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
12 ratings
Hobi Makan
0 photos
0 reviews
Suka bgt
Gue suka bgt sama meatballs nya. Entahlah mau berkata apalagi. Gravy nya enak trus ketemu cranberry jams nya tuh aduh itu combo, sweet and savoury bgt.
Merry Tan
0 photos
0 reviews
The meatballs <3
Sengaja ke IKEA for having a lunch there with my boyfie. And disana ternyata lagi ada promo untuk Grilled Chicken Breast nya jadi cuma 30k sudah termasuk mashed potato sama buncis rebus hehe Ternyata memang mereka suka ngadain potongan harga untuk menu2 tertentu yang tiap hari nya yang diganti-ganti, kadang bisa salmon nya yg di disc, kadang meat balls nya, dll And I ordered the meat balls, selalu suka sama meat balls nya ini. Dan kita jg nambahin extra sausages disini
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
rasa standart dan tempatnya pasti rame kalo weekend, ada beberapa menu khas swedia yg unik2
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
pengalaman baru makan disini walau lumayan crowded dan berisik karna emg self service dan tmptnya kyk kantin gitu, tapi makanannya oke banget... bola daging sapi dan ayamnya enak, masih di dalem zona nyaman lidah orang indonesia, saus gravynya super mantap, hotdognya juga enak, eskrimnya the best, overall harga terjangkau.. ga nyesel jauh2 kesini
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakso A la Eropa Juga Tak Kalah Enak, Lho!
Sejak pertama kali kemunculannya di Jakarta, varian menu makanan restoran ini juga bikin heboh dan tak mau kalah dengan popularitas produk-produk dari gerai furniturenya. Salah satunya adalah menu meatball ala Swedia yang terdiri dari kombinasi daging dengan saus creamy-nya yang benar-benar mantap. 
Hid Brother
0 photos
0 reviews
Ashamed!
IKEA cafetaria bisa dibilang cukup hits untuk beberapa tahun ke belakang. Dan boom! I like to try the swedish meatball. Punya niatan untuk cari chinaware dan glassware di IKEA tapi karena udah kelaperan yaahh makan dlu di cafetaria kece ini. And it is huge bro! Karena kita pergi bertiga, kita punya niatan untuk pilih jenis makanan yg berbeda. 1 swedish meatball, 1 fish 'n chips and 1 chicken breast for main course dan 1 egg tart (kue matahari kalo kata orang pasar pagi mah). Kita udah tau rasanya karena kita semua udah pernah makan disini pada saat SIANG hari. Dengan pemikiran makanan ini rasanya selalu sama, kita makan deh tuh. The swedish meatball is damn good, pas coba sama daging..... Ding dong! Dry dan rubbery, mashed potato ga ada seasoning berasa kayak makan makanan penjara... Damn failed, but thank God, this food saved by the sauce. Chicken breast? Damn dry and bland sauce. And the last entree, fish 'n chips? Just can't eat it, slimy and had a bad texture for the cover. And finally, the dessert, i just know that the dessert never failed me. But i was wrong, enakkan kue matahari pasar. So sad! So mad! The conclusion is.... Just eat at IKEA cafetaria at lunch time! Good luck! Au revoir 🙋 HB in the house!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Puas-puasin Refill Minuman di 7 Restoran Ini!
Soal makanan, IKEA emang terkenal dengan sajian bakso-nya. Tapi tahukah kamu IKEA juga bisa isi ulang minumanmu sesuka hati, mulai dari teh, kopi, hingga soft drink. Kurang apalagi?
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Menu Bakso Lezat Selain dari Daging Sapi
Selain Swedish Meatball yang tersohor, bakso ayam di IKEA juga enggak kalah enak. 10 butir bakso ayam kering yang sudah digoreng, dimakan bareng saus mayo dan nasi kuning mirip paella. Pas iris baksonya, tekstur ayam sangat terasa, apalagi bumbunya.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Restoran Hits Luar Negeri yang Akhirnya Buka di Jakarta
Baru kali pertama buka, restoran yang ada di toko furnitur asal Swedia ini langsung jadi hype. Orang-orang berbondong-bondong buat dateng dan foto swedish meatball yang membahana itu. Ya enggak salah sih, abis rasanya emang enak banget. Paduan bakso lezat dicampur gravy kental plus mashed potato bikin makanan ini jaminan bikin kamu makin eksis.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Bakso Goreng Paling Tebal dan Kriuk yang Harus Kamu Coba Sekarang
Bakso goreng khas IKEA tentu nggak boleh ketinggalan. Saking hits-nya saat itu, tempat ini selalu ramai, bahkan banyak di posting di media sosial. Penyajiannya memang agak berbeda, yaitu digenangi dengan saus berry dan dinikmati bersama mashed potato.

Featured in articlesSee all articles >

7 Bakso A la Eropa Juga Tak Kalah Enak, Lho!Puas-puasin Refill Minuman di 7 Restoran Ini!8 Menu Bakso Lezat Selain dari Daging Sapi

Featured in guidesSee all guides >