Sign In

Resto Tigapuluh

11 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Resto TigapuluhSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
12 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Lidah Sapi Paling Nikmat di Jakarta yang Wajib Dicicipi
Makan sendiri atau bareng-bareng bisa banget lho di sini. Untuk cobain porsi reguler, kamu bisa pesan menu nasi lidah dengan kisaran harga Rp 41k hingga Rp 45k. Kalau mau yang ramean bisa juga kok pesan porsi 2-3 orang seharga Rp 80k hingga Rp 85k. Soal rasa nggak perlu ragu karena ada varian yang berbeda seperti lidah cabai hijau, lidah cabai rawit, dan lidah keju mozarella. Empuk, kenyal, dan kaya akan rasa, siapa coba yang berani nolak.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Menu Keju Baru yang Lagi Hits di Instagram
Lidah sapi umumnya bersanding dengan cabai hijau. Namun, Resto Tigapuluh yang berada di kawasan Tebet lebih memilih lelehan keju untuk menambah nikmat cita rasa lidah sapi. Tak mengherankan jika popularitas sajian yang penuh dengan sentuhan keju ini lantas begitu cepat meroket.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Lidah Sapi di Jakarta Selatan yang Bikin Lidah Ikutan Bergoyang
Siapa bilang daerah Tebet, Jakarta Selatan hanya dipenuhi dengan tempat makan kekinian dengan menu yang gitu-gitu aja? Karena di Resto Tigapuluh yang menyajikan aneka masakan khas Indonesia punya menu Lidah Sapi Rawit yang terkenal nikmat dan pedas banget. Walaupun dibanderol harga Rp 80 ribu per porsinya, tapi lidah sapi ini bisa kamu nikmati bersama dua sampai tiga orang temanmu. Bagi kamu yang tidak suka makanan pedas, bisa juga, lho, memilih level kepedasan yang biasa saja!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sajian Ikan Dori Unik yang Bikin Kenyang Maksimal
Buat kamu pencinta keju mozarella, wajib icip olahan yang satu ini. Ikan dori yang dibalut tepung dan digoreng garing disajikan di atas nasi hangat, kemudian dilumuri dengan lelehan keju mozarella. Tampilannya yang menggoda pasti bikin ngiler. Racikan bumbunya pas dengan rasa yang gurih plus porsi yang cocok untuk menu makan siang kamu. Menu favorit ini bisa kamu nikmati hanya dengan Rp 35k.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Lidah Sapi yang Sukses Menggoyang Lidah
Lidah sapi memang cocok disandingkan dengan bumbu apa saja. Salah satunya dengan ditumis dan diberi irisan cabai rawit. Potongan lidah sapinya pas dengan tekstur yang empuk, tapi tetap kenyal. Untuk paket hematnya kamu bisa pesan nasi lidah tumis rawit seharga Rp 80k yang bisa untuk makan bertiga. Ada juga varian lainnya seperti lidah cabai hijau dan lidah keju mozarella.

Featured in articlesSee all articles >

5 Lidah Sapi Paling Nikmat di Jakarta yang Wajib Dicicipi7 Menu Keju Baru yang Lagi Hits di Instagram5 Lidah Sapi di Jakarta Selatan yang Bikin Lidah Ikutan Bergoyang

Featured in guidesSee all guides >