Sign In

Restaurant Sarang Oci

23 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Restaurant Sarang OciSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
19 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Indonesia Mantap di Jakarta Selatan
Tak perlulah dirimu merasa khawatir jika rasa ngidam akan masakan berbumbu rica khas Manado tiba-tiba memuncak tinggi. Sarang Oci, salah satu penyaji hidangan khas Nusantara paling top di selatan Jakarta, siap menyambutmu dengan menu serba rica yang menggugah selera, seperti Ekor Tenggiri Bakar Rica, Udang Bakar Rica, dan Cumi Goreng Rica.
Rudy Manik
0 photos
0 reviews
Restoran Manado yang terletak di Tebet Raya. Ini merupakan kunjungan pertama saya. Dari luar tidak kelihatan besar, tetapi setelah masuk, ternyata lumayan luas dan bisa dibuat untuk acara yang lumayan besar. Saya berkesempatan mencoba perkedel jagung, ayam goreng tepung, oci bakar, udang bakar, soup brenebon, kangkung paya dan beberapa minuman jus. Kecuali soup berenebon dan perkedel jagung, menurut saya rasa makanan yang lainnya terlalu ringan dan cendegung hambar. Cuma pedesnya saja yang menggigit. Tetapi mungkin juga karena saya tidak terlalu doyan makanan manado yang lebih mengandalkan kekuatan rasa pedasnya. Untuk harga, cenderung mahal. Pendingin udara kurang maksimal sehingga lumayan mandi keringat dengan sambal yang menggigit. Pelayanan sangat ramah dan membantu.
Vicky Angdi
0 photos
0 reviews
Buat penggemar masakan manado, sarang oci jadi rekomended resto. Pilihan menunya banyak dan enak-enak. Dulu pernah datang makan langsung di resto ini lokasinya yang terletak di jalan panjang. Berhubung pas lunch, jadi coba gojekin sarang oci dan ternyata sarang oci ini sudah available di gojek dan ada promo ongkirnya juga. Gw order sarang oci outlet Sahid Sudirman dan pesan paket E. Isinya ada bakwan jagung yang krenyes, nasi, cakalang dan juga udang bakar. Gw paling suka udangnya, bumbu udangnya itu bener-bener gurih dan lezat. Cabenya juga alias dabu-dabu khas manado menambah nikmatnya santap makan siang menu khas manado sarang oci. Yang belum cobain, musti coba nih.
Estherina Putri
0 photos
0 reviews
Manado rasa jawa.. manis
Saya order cakalang, udah bakar rica, dan sayurannyaa.. menurut saya sbg penikmat makanan terutama masakan manado.. rasanya lebih manis, kurang pedas.. dan datar... dan makanan yg dipesan ga panas.. anget2 kuku..
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Kacang Merah yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Makanan khas Manado bernama Sup Kacang Merah atau lebih populer dengan sebutan Sup Brenebon adalah salah satu sajian kacang merah yang mesti kamu coba. Hampir seluruh restoran Manado menyajikan makanan ini, termasuk restoran Sarang Oci. Di sini, kenikmatan Sup Brenebon akan semakin bertambah karena terdapat potongan daging sapi yang melimpah. Pasti deh seporsi Sup Kacang Merah kaya manfaat ini akan sangat memuaskan perutmu.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Restoran Indonesia Mantap di Jakarta Selatan7 Restoran Paling Favorit Buat Menikmati Menu Eksotis Khas Manado di Jakarta 7 Sajian Kacang Merah yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >