Sign In

Restaurant Sarang Oci

3 Reviews
Blok M100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Restaurant Sarang OciSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bakwan Jagung Sederhana yang Lagi Merajalela di Instagram
Bakwan jagung buatan Sarang Oci nampaknya begitu mengesankan sehingga membuat banyak orang tak ragu untuk mengabadikan dan mengunggah penampakannya ke akun Instagram. Ingin tahu seberapa spesial bakwan jagung seharga Rp 25.000 ini? Langsung saja sambangi outlet Sarang Oci terdekat!
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Hidangan Khas Manado Yang Selalu Bikin Nagih di Jakarta
Masakan khas Sulawesi Utara memang kerap diidentikkan dengan ikan. Nah untuk kamu yang di Jakarta yang lagi pingin makan masakan khas Manado, datang aja ke Restoran Sarang Oci. Cakalang Cabe Ijo-nya itu lho enak banget deh, sampai nggak rela bagi-bagi. Terus kalau kamu nggak begitu suka ikan, ada juga nih olahan daging yang nggak kalah enaknya. Ada Sop Sapi Brenebon yang juga bakal bikin lidah kamu goyang terus!
devy j wuisan
0 photos
0 reviews
berbukalah dengan masakan manado, dan orang manado (maksudnya saya gituuu ihhiiyy) dijamin hati gembira. tapi memang betul, setelah rapat marathon yang melelahkan, kami butuh mood booster dan hari ini kami memilih berbuka puasa di restauran manado yang berada di daerah bulungan, untuk hidangan pembuka tak lain dan tak bukan bakwan jagung !! ini adalah juaranya di sarang oci.. one never enough, sebelumnya biar tidak kaget minum teh manis panas...uhh legaaa.!! menu hari ini kami pesan sirip pari bakar rica, kuah asam fillet gorropa, tumis bunga pepaya dan cakalang woku hijau bakar..tak lupa terakhir es lemon cui..😍😍😍😍 penantian panjang terbayarkan dengam hidangan endes surendesss....mari makang dulu jo...!!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakwan Jagung Sederhana yang Lagi Merajalela di InstagramMenikmati Hidangan Khas Manado Yang Selalu Bikin Nagih di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M