Sign In

Republik Jengkol

84 Reviews
Kramat JatiBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Republik JengkolSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
97 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan di Jakarta yang Punya Nama Nyeleneh
Dari namanya saja sudah ketahuan banget, ya, kalau Republik Jengkol ini merupakan rumah makan yang menyajikan beragam menu olahan jengkol yang menggugah selera. Pastinya Republik Jengkol menjadi bulan-bulanan para pencinta jengkol karena tidak hanya dimasak biasa, tetapi jengkol di sini juga dikreasikan sebagai semur jengkol, balado jengkol, tongseng jengkol, hingga jengkol lada hitam. Nah, kalau kamu termasuk yang gemar makan jengkol, berarti mesti banget datang dan cobain langsung menu jengkol yang ada di Jl. Kerja Bakti No. 15, Kramat Jati, Jakarta Timur.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Berburu Jengkol di Jakarta yang Nikmatnya Bikin Kalap
Namanya juga Republik Jengkol, pasti isinya olahan jengkol semua. Lokasinya yang ada Jl. Kerja Bakti No. 15, Kramat Jati, membuatnya sangat dikenal dan diburu pecinta jengkol, khususnya warga Jakarta Timur. Olahan jengkol disini sangat bervariasi, mulai dari semur jengkol, balado jengkol, hingga tongseng jengkol. Jadi, Republik Jengkol sangat pas untuk kamu yang pengin makan jengkol sampai kejengkolan.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Favorit di Kramat Jati yang Lezatnya Membekas di Hati
Wah, makanan yang aromanya sangat menggoda ini memang sangat dirindukan pencintanya. Republik Jengkol adalah tempat makan yang seluruh menunya menggunakan olahan dari jengkol dan rasanya tidak usah diragukan lagi, deh! Kamu doyan makan jengkol? Berarti harus banget nih datang ke tempat makan yang buka dari jam 9 malam setiap harinya. Eits, tapi hari Jumat tutup ya guys!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Berburu Sepiring Jengkol Paling Juara di Jakarta
Kalau hanya ingin menikmati jengkol dengan banyak variasi jenis masakan, kamu bisa nih mampir ke Republik Jengkol yang ada di Kramat Jati. Di sini, kamu bisa pilih berbagai jenis cara masak untuk sepiring jengkol favorit kamu.
rizkiadi daya
0 photos
0 reviews
jengkol republic
buat pecinta kuliner Indonesia khususnya jengki alias jengkol wajib cobain nih makan disini.. tempatnya emg gak terlalu luas,tapi taste masakannya enak bgt. makan jengkol gak berasa makan jengkol.. oia kalo mau kesini jangan malam ya,soalnya pasti kehabisan.. you have to try it..

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan di Jakarta yang Punya Nama Nyeleneh5 Tempat Berburu Jengkol di Jakarta yang Nikmatnya Bikin Kalap5 Kuliner Favorit di Kramat Jati yang Lezatnya Membekas di Hati

Featured in guidesSee all guides >