Sign In

Rendezvous

7 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 10:30 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RendezvousSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
57 ratings
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran Chinese Food yang sudah berdiri sejak tahun 1973 ini punya tempat yang cukup nyaman walaupun dekorasinya seperti rumah makan yang cukup kuno. Menu yg ak order di sini Bistik Babi Saos Mentega (Rp 90k) dan Angsio Tahu Seafood (Rp 85k). * Bistik Babi Saos Mentega Daging Babi digoreng tepung disajikan dengan potongan kentang goreng dan saus coklat yg dominan manis rasanya. Dagingnya yang harum & gurih match banget ama rasa saus yang manis. Nikmat juga dimakan bersama nasi putih. * Angsio Tahu Seafood It's braised special beancurd and sliced mixed seafood. Porsinya bisa shared buat 3-4 orang. Tekstur tofu-nya ak suka. Di luarnya keras dan padat tp di dalamnya masih moist banget. Potongan udang-nya juga cukup banyak. Overall its a great classic Chinese Restaurant at reasonable price.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bistik Khas Nusantara dengan Kelezatan Tiada Tara
Para pecinta daging babi wajib mencoba hidangan Bistik Babi Saus Mentega ala restoran Rendezvous. Kelezatan rasa babi goreng tepung yang diberi siraman saus mentega dan kecap Inggris ini jelas mampu memuaskan lidahmu.
Ria Tumimomor
0 photos
0 reviews
Always Full
Sebaiknya reservasi dulu dan pastikan mau pesan apa saja. Karena antrian banyak, susah kalau mau minta tambah 1-2 makanan lagi. Yang paling enak ikan gurame tahu tausi dan kodok goreng saus mentega :)
Renata Pratiwi
0 photos
0 reviews
Chinese food legend di Jakarta
Restoran ini merupakan salah satu legenda bagi pecinta chinese food di Jakarta, karena mereka menawarkan berbagai masakan dengan rasa yg khas seperti masakan rumah org chinese jaman dulu. Sering banget kesini cuma buat makan 2 menu favorit nya: nasi goreng ham (non halal) sama lumpia udangnya.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Makanan Super PEDAS yang Bikin Kamu Keringatan kayak di Gym
Udang segar yang di olah dengan bumbu khas dengan sambal yang pedas, paling enak kalau dimakan dengan nasi putih hangat. Rasa gurih dan pedasnya bikin nagih. Kamu harus cobain masakan yang satu ini di Rendezvous.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Lawas di Jakarta yang Memiliki Segudang Menu Super Lezat7 Bistik Khas Nusantara dengan Kelezatan Tiada Tara8 Makanan Super PEDAS yang Bikin Kamu Keringatan kayak di Gym

Featured in guidesSee all guides >