Sign In

Remboelan

77 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RemboelanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
72 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Soto Mantap di Berbagai Mall Jakarta
Restoran ini menyajikan berbagai hidangan khas Nusantara dengan konsep yang modern dan berkelas. Di sini juga tersedia aneka hidangan berkuah yang sangat lezat, termasuk di antaranya empat jenis soto pilihan. Cobain deh Soto Ayam Remboelan (Rp 47.000) dengan suwiran daging ayam melimpah dan kuah kaldu yang gurih namun tetap terasa ringan. Ada juga Soto Mie Bogor (Rp 62.000) yang memiliki isian melimpah dari protein hewani, aneka mie, dan berbagai lauk pauk lainnya. Dua soto lainnya yang tidak kalah lezat adalah Soto Koya Lamongan (Rp 49.000) dengan bubuk gurih klasiknya, dan Soto Betawi (Rp 62.000) yang punya kuah santan bercitarasa gurih pedas.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Geprek Ala Restoran dan Kafe yang Rasanya Jempolan
Sebagai penyaji hidangan khas Indonesia, Remboelan tentu tak ketinggalan menyajikan hidangan ayam geprek. Apabila kamu berminat untuk menjadi saksi kepedasan Ayam Geprek Sambal Bawang Batu Tulis kreasi Remboelan, pastikan kamu telah mengantongi uang sebesar Rp43.000.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Sate dengan Bumbu Paling Enak di Jakarta
Remboelan merupakan restoran yang mengolah masakan khas Indonesia yang beragam dan menyajikan menu dengan tampilan yang modern kontemporer. Sering berinovasi dengan sajian menunya, ternyata Sate Sambal Matah Uluwatu merupakan salah satu menu paling sering dipesan para pengunjung karena menggunakan daging sapi atau ayam yang dihidangkan dengan sambal matah khas Bali.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Ala Kaki Lima yang Bikin Orang Antre di Mall
Restoran yang satu ini memang menghadirkan makanan Nusantara yang juara. Ada juga beberapa makanan kaki lima yang bisa kamu temukan di sini, seperti es cendol, es campur, nasi kuning, hingga tahu telor. Oh iya, ada juga permen gulali jadul yang bisa kamu temukan di sini lho.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Nasi Bakar Pedas di Jakarta yang Enaknya Jempolan
Masuk ke Remboelan, kamu bakal dimanjakan dengan aneka kuliner Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Suasananya pun terkesan elegan. Kalau ke sini jangan lupa cobain Nasi Bakar Roa yang super enak. Porsinya melimpah dengan pedasnya yang nendang banget!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Hits di Jakarta yang Punya Sate Super Lezat 5 Soto Mantap di Berbagai Mall Jakarta5 Menu Geprek Ala Restoran dan Kafe yang Rasanya Jempolan

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Senayan CityFeatured Dining Spots: Senayan City: