Sign In

Reading Room

25 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Reading RoomSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
11 ratings
Nadiyah Assegaf
0 photos
0 reviews
Surganya para pencinta buku
Tempat nya sesuai ekspetasi dan review orang orang . Kemarin rencana kesini sama teman .. tapi berhubung acara teman teman saya ngaret jadilah berangkat kesana sendiri. Sampai disana pas banget turun hujan.. langsung pesen hot coklat sama chicken bread roll.. abis itu langsung ubek ubek rak bukunya sampai ga bisa milih mana yang mau dibaca dulu .. Ga lama pesenan dateng .. buki udah di tangan .. suasana hujan dan yang dateng juga ga terlalu banyak .. seriously it's like heaven on earth 😊😊😊
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Jakarta Ini Langganannya Para Artis, Lho!
Tidak hanya menyediakan ribuan buku yang bisa kamu baca sambil bersantai, di sini kamu juga bisa pesan menu makanan dan minuman spesial. Tak ketinggalan, di waktu-waktu tertentu artis ibu kota, seperti Raline Shah, Tio Pakusadewo, Rio Dewanto, Damian, dan masih banyak lagi juga sering melewatkan waktunya di tempat ini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Ajak Si Dia Nongkrong Seru di 8 Tempat Ini
Gebetan kamu suka membaca? Ajak mereka ke Reading Room di Jalan Kemang Timur Raya untuk menikmati berbagai macam buku yang mereka punya. Ada ratusan atau bahkan ribuan buku yang tersedia di sini dan bisa kamu baca sepuasnya. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membaca buku sambil menikmati menu makanan dan minuman yang mereka miliki. Ruangannya lumayan luas dan sangat nyaman. Suasananya juga tidak gaduh, pas untuk berduaan.
Adit Fani
0 photos
0 reviews
berhubung ini restoran, kita mulai review dari segi makanan dulu. untuk menu, sangat terbatas. saya sendiri bingung ini dibilang cafe tapi untuk varian minuman kurang beragam, varian snack juga sama. tapi ada makanan berat juga (re: nasi goreng, etc). resto (cafe? i don't really know) ini tertolong dengan rasa makanan yg enak. selanjutnya sisi konsep. dari sisi konsep sebenarnya sangat menarik. suasananya cozy ditemani snack yg enak dan kopi atau minuman lainnya yg menggugah selera sambil membaca buku favorit. surganya kaum nerd. tapi, banyak sisi negatifnya juga. pertama, peletakan buku yg random sehingga sulit untuk mencari buku yg kita inginkan. waiternya juga tidak mengetahui letak buku yg saya cari. nah yg satu ini yg bikin saya mereview resto /cafe (again, i don't really know) hanya 2 bintang. TIKUS. yak. tikus. selagi menikmati makanan dan minuman,saya mendengar bunyi tikus dan suara tikus yg sedang berkelana di dalam plafon antara lt 1 dan 2. bahkan teman saya berkata dia melihat tikus BESAR di balik lemari buku. WOW. membuat kita bertanya, apakah makanan yg kita makan itu dimasak dengan higienis? adapun untuk problem ringan lainnya itu: terbatasnya area parkir, struk yg kurang profesional (harga standar cafe tapi bill yg disediakan pake nota warung seperti warteg). intinya lebih baik saya ke warung kopi pinggir jalan yg jelas kurang higienis tapi harga murah dibandingkan disini dengan harga mahal dan saya bertanya2 apakah makanan dan minumannya higienis?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Kemang yang Lebih Nyaman Dari Pelukan Pacar
Book-worm pasti tergila-gila sama cafe yang satu ini, Reading Room. Buat nongkrong, ngerjain tugas, atau sekedar "me time", di sini adalah tempat yang tepat banget untuk kamu datangi. Tempatnya yang sunyi karena mengambil tema reading room, membuat cafe ini jadi nyaman banget buat kamu yang gak begitu suka keramaian.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong yang Bisa Kamu Datangi dengan Setelan Kaos dan Sendal
Tapi kalau kamu memilih suasana yang hening dan tetap santai, udah pasti Reading Room. Apalagi, kafe ini jadi surga untuk kamu yang suka baca. Angin sepoi-sepoi saat sore hari, kursi yang santai, dengan setelan yang santai pula, tak lupa bersama buku favorit, nggak ada duanya deh!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Nongkrong Seru di Kemang yang Punya Banyak Sajian Enak5 Cafe Menggemaskan Biar Bikin Pasangan Semakin Sayang9 Tempat Makan di Jakarta Ini Langganannya Para Artis, Lho!

Featured in guidesSee all guides >