Sign In

Ravelle

5 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RavelleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Indonesian Oxtail Soup
Lagi maen di daerah gading dan cari resto yang ga terlalu rame. Akhirnya pilih resto ini deh, ternyata lumayan rame juga. Kayaknya pada lagi adain christmas lunch gitu deh. Awalnya masih tenang, setelah kelar makan, langsung berisik banget dan anak2 pada lari2 dan treak2. Jadi agak ga nyaman sih karna emang tempatnya juga ga begitu besar. Kami order : 1. Indonesian Oxtail Soup Kuah enak banget sih, ini salah satu sop buntut yang kuah nya aku suka banget. Porsi nya juga gede dan disajikan dengan nasi dan kerupuk. Emang harga agak pricey tapi worth it kok. 2. Sesame Glazed Grilled Salmon Salmon nya sih enak dan ga bau amis sama skali, cuma aku ga suka sauce nya aja. Ada brokoli dan di bawah salmon nya ga tau apaan sih, agak crunchy dan enak. 3. Mamberamo Smoothies dengan isian strawberry, peach, lychee dan citrus. Ini enak banget dan seger. Ada rasa asem nya dikit. Place : 6.5/10 Price : 6.5/10 Taste : 8.5/10 Service : 8/10 Overall ok sih, bole di coba kalo lagi maen di daerah gading or yang tinggal deket sini. Rasa makanan nya enak banget kok, cukup worth it lha.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Ngiler! Ini Dia 6 Burger Babi di Jakarta yang Paling Nendang
Apa jadinya bila pork belly renyah, buns lembut, serta coleslaw segar bergabung menjadi satu? Tentu akan menciptakan kenikmatan tiada tanding yang mampu membuatmu terbang hingga ke langit biru. Jadi, tak ada alasan bagimu untuk merasa ragu atau menunda-nunda waktu mengunjungi Ravelle guna merasakan cita rasa nendang yang ditawarkan oleh Ravelle Pork Belly Burger.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: April 2017
Coffee shop memang banyak di Jakarta. Coffee shop yang menyajikan makanan pun sangat banyak di Jakarta. Bagaimana dengan coffee shop yang menyajikan homemade food dengan kualitas yang bisa diandalkan? Ravelle adalah satu dari sedikit pilihannya.

Featured in articlesSee all articles >

Siap-Siap Ngiler! Ini Dia 6 Burger Babi di Jakarta yang Paling NendangRestoran Terbaru di Jakarta: April 2017

Featured in guidesSee all guides >