Sign In

Rasane

20 Reviews
Kelapa Gading200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RasaneSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
17 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga
Restoran yang didesain bersuasana rumahan ini menawarkan beragam sajian seafood yang unik, dan jarang ditemukan di tempat lain. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba di sini adalah Kepiting Asap, Udang Peci Telur Asin, Kerang Tahu Tauco Pedas, dan Kangkung Lombok Tauco. Selain suasana nyaman dan makanan lezat, restoran ini juga dikenal luas memiliki banderol harga terjangkau.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kepiting Saus Telur Asin Paling Mantap di Jakarta
Menu Kepiting Telur Asin sungguh tak boleh luput dari daftar pesananmu di restoran Rasane. Tak perlu memusingkan masalah harga karena kepiting yang dijajakan di tempat ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 35.000,00-an per ons.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kepiting Saus Telur Asin Yang Selalu Bikin Kalap
Lelehan kuning telur asin memang menggoda banget, apalagi jika disandingkan dengan kepiting soka. Di restoran seafood yang ada di Kelapa Gading ini kamu bisa juga bisa menikmati kelezatan kepiting yang disajikan dengan dengan lelehan saus telur asin. Pasti kamu langsung nggak sabar untuk segera membuka cangkangnya dan menikmati manis gurihnya kepiting saus telur asin di Rasane.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ikan Goreng Paling Kriuk yang Gak Bikin Keselek
Nyari ikan goreng paling kriuk di Rasane tuh gak salah deh. Ikan gurame goreng bawang putih saus timnya digoreng garing sehingga duri ikan gak bakalan bikin kamu keselek karena nyangkut di tenggorokan. Udah gitu pasti perut kamu juga puas!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
10 Restoran untuk Kumpul Keluarga di Kelapa Gading
Lagi, menu seafood yang bisa kamu jadiin pilihan. Semua juga pasti udah tahu sama restoran ini. Harganya yang terjangkau, tapi kualitas rasanya nggak sembarang. Cobain aja Sup Kepiting Asparagus, Ikan Kerapu Lumpur, Ikan Baronang, dan banyak lagi. Kebanyakan harganya nggak sampai 50K!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga7 Kepiting Saus Telur Asin Paling Mantap di Jakarta5 Kepiting Saus Telur Asin Yang Selalu Bikin Kalap

Featured in guidesSee all guides >